Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Timothy Fosu-Mensah Girang Bisa Perkuat MU Lagi

Timothy Fosu-Mensah Girang Bisa Perkuat MU Lagi

London – Pemain muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah (22 tahun), mengaku senang bisa bisa perkuat Setan Merah usai diganggu dengan cedera panjang.

Terbaru, Fosu-Mensah dimainkan sejak menit pertama kala Man United menumbangkan Crystal Palace dengan skor 2-0 pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris di Selhurst Park.

Fosu-Mensah—yang merupakan bek kanan murni—digeser oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebagai bek kiri seiring cedera Luke Shaw dan Brandon Williams pada pertandingan sebelumnya.

Walau demikian, Fosu-Mensah tetap senang. Ia mampu menandai debut pertamanya di EPL musim ini dengan kemenangan tanpa kebobolan.

Maklum, pemain yang pernah menjalani masa peminjaman ke Palace dan Fulham itu mengalami cedera lutut parah sejak April 2019.

“Momen yang bagus. Saya senang kembali lagi bermain untuk klub ini. Lebih senang lagi, kami memenangkan pertandingan,” ucap Fosu-Mensah kepada MUTV selepas laga.

“Laga yang sulit. Tetapi, hasil ini yang Anda . . . . . . impikan setelah berbulan-bulan absen.”

“Ini sepakbola dan apapun bisa terjadi sehingga menutut Anda untuk selalu siap, terutama di klub seperti ini. Anda harus siap dan saya siap untuk diturunkan.”

“Kembali ke Selhurst juga pengalaman yang cukup istimewa. Setiap kali saya melangkah di lapangan ini saya merasakan hal yang spesial karena saya memiliki musim yang menyenangkan di sini, bersama dengan beberapa orang hebat,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...