Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner Yakin Bisa Beradaptasi di Liga Primer Inggris

Timo Werner Yakin Bisa Beradaptasi di Liga Primer Inggris

London – Juru gedor Chelsea, Timo Werner mengaku yakin bisa mampu dengan cepat di Liga Primer Inggris.

Chelsea resmi memboyong Werner dari RB Leipzig pada akhir musim 2019/20. The Blues membayar pelepasan sang pemain yang diyakini berada di besaran €53 juta.

Werner telah mendarat di Inggris sejak pekan lalu. Penyerang asal Jerman itu juga ikut menyaksikan langsung kemenangan Chelsea lawan Wolves di Stamford Bridge pada laga terakhir EPL musim ini.

Pada awal pekan ini, Werner telah menjalani sesi latihan bersama skuad Chelsea di Cobham. Ia punya waktu persiapan sekitar satu setengah bulan sebelum EPL musim 2020/21 kick-off pada 12 September mendatang.

“Gaya bermain di EPL sangat cepat dan itu adalah spesialisasi saya. Jadi, saya pikir akan sempurna bagi saya untuk bermain di sini,” ucap Werner, Selasa (28/7).

“Ini adalah liga lain di negara lain. . . . . . . Maka, saya ingin mengembangkan diri dan meningkatkan level permainan. Itu alasan saya bergabung dengan Chelsea.”

“Saya sangat senang berada di sini dan saya akan mencoba untuk mencetak gol sebanyak yang saya bisa untuk Chelsea.”

“Itulah alasan utama mengapa mereka mendatangkan saya. Ya, untuk membawa [jumlah] gol yang saya cetak di Leipzig ke sini, dan mungkin mencetak lebih banyak gol daripada di sana,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...