Home > Sportainment > Tak Hanya Cantik, Petarung MMA Ini Punya Sifat Malaikat

Tak Hanya Cantik, Petarung MMA Ini Punya Sifat Malaikat

Petarung Mixed Martial Arts (MMA) wanita asal Rusia, Liana Jojua, selain memiliki paras cantik dan kehebatan dalam bertarung, ia juga memiliki sifat malaikat kepada musuhnya. Jojua berhasil mengalahkan lawannya, Diana Belbita, dengan menggunakan teknik kuncian mematikan yakni armbar di UFC Fight Island, Kamis (16/07/20) lalu.

Belbita harus kalah dengan mudah atas Jojua di pertandingan kelas women flyweight yang hanya memakan waktu satu ronde saja di UFC Fight Island, Pulau Yas, Abu Dhabi. Walau begitu, Liana Jojua tidak mau jemawa. Sebaliknya, ia malah menunjukkan sifat malaikat kepada Diana Belbita dengan mengunggah sebuah potret bersama lawannya dengan diselipi kata-kata manis nan bijak sana di media sosial Instagram miliknya.

“Setiap orang yang adan lawan bukanlah seorang musuh, dan semua orang yang membantu Anda bukan berarti teman baik bagi anda. Terima kasih atas perjuangannya dan semoga sukses dalam pertarungan di masa depan, senang sekali . . . . . . bisa bertarung denganmu @dianabelbita,” tulis Liana Jojua.

Teknik armbar yang dilakukan Jojua terbukti efektif, karena kuncian ini sukses membuat Belbita akhirnya melakukan tap out dan akhirnya menyerah pada ronde pertama, dan kemenangan pun diberikan kepada Jojua lewat keputusan submission (armbar).

Liana Jojua sendiri sebelumnya sudah meraih lima kemenangan lewat teknik kuncian armbar yang menjadi andalannya. Hasil ini juga membuat ia meraih catatan rekor kemenangan 8-3-0, dengan enam kemenangan ia raih lewat submission atau kuncian. Sementara Diana Belbita, gagal memperpanjang tren positifnya. Pasalnya, petarung MMA asal Rumania itu harus puas dengan catatan rekor 13-6-0.

x

Check Also

Sylvia Genpati Artis Cantik Yang Pamer Poto Mesrahnya Dengan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Sylvia Genpati merupakan seorang artis dan model cantik yang berasal dari Bandung. Nampaknya ...