Home > Sportainment > Sule Menyerah Ikuti Gerakan Olahraga Malam Maria Vania

Sule Menyerah Ikuti Gerakan Olahraga Malam Maria Vania

Maria Vania dikenal sebagai presenter, selebgram, sekaligus influencer olahraga. Baru-baru ini, ia diminta menjadi instruktur workout di sebuah acara televisi. Dikenal sebagai presenter acara sepak bola dan MotoGP, nama Maria Vania sekarang semakin viral. Dirinya memang sering menggegerkan jagat maya dengan menunjukkan momen olahraga serta pose seksi di Instagram.

Baru-baru ini, ia didapuk menjadi salah satu pengisi acara di sebuah program televisi swasta. Pada episode Minggu (26/7/20), Vania menjadi instruktur workout untuk komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule. Seperti biasa, Maria Vania tampil menawan dalam acara itu.

Bedanya, kali ini ia tidak mengenakan sportwear, melainkan tampil anggun dengan blazer berwarna pink dipadu celana kain. Maria Vania pun mulai menggerakkan tubuhnya. Di awali dari posisi jongkok, Vania kelihatan memperagakan gerakan squat dengan penuh semangat. Tapi, Sule kelihatan menyerah mengikuti intruksi yang diberikan . . . . . . Maria Vania. Hal itu membuat seisi studio riuh dengan tawa.

“Sedikit olahraga malam nih tapi yang diajak olahraga nggak mau lanjutin lagi,” tulis Maria Vania pada keterangan unggahannya.

Gerakan squat yang diperagakan Maria Vania memiliki beragam manfaat, seperti mengecilkan perut, meningkatkan aliran darah, mencegah selulit, dan membentuk bokong.

x

Check Also

Cantiknya Taylor Ward Yang Baru Saja Menjadi Istri Pemain Manchester City, Riyad Mahrez

Jakarta – Riyad Mahrez merupakan salah satu pemain Manchester City. Dirinya baru saja resmi melepas ...