Home > Berita Bola > Striker Salzburg Tak Bersedia Gabung Liverpool

Striker Salzburg Tak Bersedia Gabung Liverpool

Pada musim ini, Hwang Hee-chan dikabarkan akan menjadi pengganti Timo Werner di RB Leipzig. Seperti diketahui, Timo Werner sudah resmi berseragam Chelsea mulai musim 2020-2021 setelah The Blues melunasi biaya transfernya sebesar 47,5 juta pounds atau sekitar 834 miliar rupiah.
Werner dikontrak Chelsea selama lima tahun. Hwang Hee-chan yang tampil impresif bersama Red Bull Salzburg dipercaya bisa menggantikan pemain timnas Jerman itu.

Sepanjang musim ini, pemain timnas Korea Selatan itu sudah mengoleksi 16 gol dan 21 assist dari 38 pertandingan yang dilakoninya di seluruh kompetisi. Hwang Hee-chan juga sukses membawa RB Salzburg menjuarai Bundesliga Austria musim ini. Tapi, di tengah kabar dirinya yang akan merapat ke RB Leipzig, Hwang Hee-chan ternyata juga mendapat perhatian dari Liverpool.

Dilansir dari Sky Germany, Kamis (2/7/2020), Hwang Hee-chan diklaim sudah menolak tawaran dari . . . Gabung . . . Liverpool demi bergabung dengan Die Roten Bullen. Dengan keputusan itu, maka pemain berusia 24 tahun itu akan kehilangan kesempatan untuk reunian dengan mantan rekan setimnya, Takumi Minamino.
Minamino dibeli Liverpool dari Salzburg pada akhir tahun lalu dengan biaya transfer senilai 8,5 juta euro atau sekitar 132 miliar rupiah. Tapi, hingga saat ini pemain timnas Jepang itu belum bisa menjawab ekspektasi fan Liverpool.

x

Check Also

Erling Haaland Masuk Dalam Rencana Hebat MU Untuk Diduetkan Dengan Ronaldo

Manchester – Pada bursa transfer kemarin nama Erling Haaland erat dikaitkan dengan Manchester United.Kini menurut ...