Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Stefano Pioli Tanggapi Kemarahan Ibrahimovic Saat Lawan Parma

Stefano Pioli Tanggapi Kemarahan Ibrahimovic Saat Lawan Parma

AC Milan menang 3-1 atas Parma pada pekan ke-33 Liga Italia. Walau begitu, Stefano Pioli mengeluhkan beberapa hal, termasuk kegagalan tim mengeksekusi peluang yang ada.  I Rossoneri, julukan AC Milan, sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Jasmin Kurtic.

Tapi, Rossoneri berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol di babak kedua, masing-masing lewat aksi Franck Kessie, Alessio Romagnoli, dan Hakan Calhanoglu. Dengan hasil ini, tim besutan Stefano Pioli naik ke urutan enam klasemen sementara dengan total raihan 53 poin. Walau menang, sang pelatih rupanya tetap mengeluh dan seperti biasa, Ibrahimovic pun sempat ngomel di pertengahan pertandingan.

“Pertandingan tadi bisa dibilang cukup rumit dan melelahkan karena Parma adalah klub penuh kejutan, kadang tampil perkasa, kadang melempem,” kata Stefano Pioli, dalam wawancara bersama Sky Sport, dilansir dari Football Italia.

“Kami sebenarnya menciptakan banyak peluang di babak pertama, tapi sering hilang fokus dan gagal mengeksekusi peluang itu,” katanya.

Stefano Pioli lalu beberkan sikap Zlatan Ibrahimovic yang kembali emosi dan marah-marah. Tapi, kali ini omelan Zlatan ditujukan pada dirinya sendiri karena gagal mencetak gol.  Tapi, Pioli justru menarik dampak positif dari kemarahan Ibrahimovic, di mana timnya langsung bangkit dan membara di babak kedua pertandingan.

“Zlatan Ibrahimovic sempat ngomel pada dirinya sendiri karena tidak mencetak gol. Tapi, disitulah tonggak kebangkitan tim. Melihat emosi Ibra, para pemain lain pun tersulut dan semakin bersemangat,” kata Pioli.

Selanjutnya, AC Milan akan berhadapan dengan Bologna pada Senin (19/7/20). Pertandingan ini diprediksi akan dimanfaatkan Ante Rebic dkk untuk melanjutkan tren positif mereka di Serie A.

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Napoli, Liga Champions 9 Agutus 2020

Barcelona akan berhadapan dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Minggu ...