Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Stefano Pioli Bubuhkan Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak di Milan

Stefano Pioli Bubuhkan Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak di Milan

Milan – Stefano Pioli dipastikan tetap memangku jabatan pelatih AC Milan usai menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa Pioli bakal digeser oleh Ralf Rangnick, yang sempat membicarakan kerja sama dengan Rossoneri untuk menjadi arsitek tim sekalgus direktur olahraga.

Namun, pihak Rangnick pada Selasa kemarin mengonfirmasi negosiasi itu akhirnya tidak terhenti karena “itu tidak tepat di waktu sekarang dan tidak adanya momentum untuk bekerja sama”. Marc Kosicke juga menekankan “perkembangan dan hasil bagus di bawah Pioli” adalah alasan mengapa kesepakatan ini tak dilanjutkan.

Milan lalu membenarkan bahwa Pioli telah sepakat untuk menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan hingga Juni 2022.

“Saya senang dan bangga akan kepercayaan yang saya terima dari AC Milan,” demikian Pioli dalam pernyataannya.
“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, termasuk suporter kami, yang sangat kami rindukan kehadirannya di stadion, namun mereka selalu dekat dan suportif.

“Seperti yang pernah saya katakan berulang kali, masa depan kami adalah hari ini: kami harus fokus dan punya tekad, bersatu dan bermain sebagai . . . . . . satu kesatuan.

“Kami berada dalam tahap awal dari langkah yang luar biasa. Jika kami terus seperti ini, kami akan berkembang dan menjadi jauh lebih kompetitif.”

CEO Ivan Gazidis juga menambahkan: “Stefano telah menunjukkan bahwa dia bisa mewujudkan visi dari sepakbola yang kami miliki untuk klub ini – yakni [bermain] menarik, progresif dan bersemangat.

“Ini bukanlah keputusan yang diambil berdasar rentetan kemenangan akhir-akhir ini, namun berdasarkan pada bagaimana Stefano telah membangun semangat tim dan kesatuan demi meraih tujuan, juga cara dia meningkatkan performa dari tiap pemain dan tim, cara dia menghadapi visi kami dan cara dia merepresentasikan dirinya serta nilai-nilai klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...