Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Targetkan Tanpa Kalah di Sisa Laga Manchester United

Solskjaer Targetkan Tanpa Kalah di Sisa Laga Manchester United

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendesak timnya untuk menuntaskan musim ini dengan melanjutkan episode tanpa kalah.

Tercatat, Man United tak tersentuh kekalahan dalam 15 pertandingan terakhir di semua ajang. Setan Merah juga masih berjuang untuk menembus empat besar Liga Primer Inggris, babak 16 besar Liga Europa, dan semi-final Piala FA.

Terbaru, klub yang bermarkas di Old Trafford itu menang lawan Brighton pada pekan ke-33 EPL di Stadion AMEX, dini hari WIB tadi.

“Setiap pemain Manchester United, di setiap laga, setiap melawan tim manapun, harus yakin dulu mereka dapat memenangkan pertandingan itu,” ucap Solskjaer dalam sesi jumpa pers pralaga.

“Jawaban singkatnya [ingin timnya tidak terkalahkan] adalah iya, tetapi jawaban panjangnya lebih dari itu.”

“Tentu, hal-hal berbeda dapat terjadi dalam perjalanan ini, tetapi kami berharap untuk meneruskan tren positif dan menginginkannya [tidak terkalahkan] untuk selama mungkin.”

“Ada pertandingan setiap dua atau tiga hari. Kami membutuhkan skuad, semua elemen harus berperan, dan kami senang dengan momentum kami saat ini,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rian D’Masiv Punya Jersey Ronaldo Saat Masih Perkuat MU

Vokalis grup band D’Masiv, yakni Rian Ekky Pradipta mendapatkan jersey yang pernah dipakai oleh Cristiano ...