Home > Berita Bola > Solskjaer Sanjung Greenwood Usai Cetak Gol Lawan Brighton

Solskjaer Sanjung Greenwood Usai Cetak Gol Lawan Brighton

Manchester United berkunjung ke markas Brighton & Hove Albion untuk menjalani pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris pekan ke-32, Selasa (30/6/2020) atau Rabu dini hari WIB. Bermain di AMEX Stadium, Setan Merah sukses mempecundangi tim tuan rumah dengan skor mencolok 3-0.
Gol-gol kemenangan Manchester United dicetak oleh dua pemain berbeda, yaitu Bruno Fernandes (menit ke-16 dan 50) serta Mason Greenwood (29′).

Dengan hasil itu, Manchester United kembali merangkak naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris setelah sempat digusur Wolverhampton, yang menjakanilaga lebih dulu dengan kemenangan 1-0 atas Aston Villa. Sekarang United dan Wolves sama-sama mengoleksi 52 angka, tapi skuad Ole Gunnar Solskjaer unggul selisih gol.

Pasca-pertandingan, Solskjaer pun memuji performa bagus para anak asuhnya, termasuk Mason Greenwood. Greenwood, yang mencetak satu gol serta memberi satu assist brilian untuk gol kedua Bruno Fernandes, mendapatkan sanjungan setinggi langit dari Solskjaer.

Juru racik asal Norwegia itu mengakui kalau Greenwood sudah banyak berkembang di usianya yang masih 18 tahun. Solskjaer bahkan menyebut Greenwood memiliki bakat khusus yang akan terus dijaga dan ia kembangkan.

“Dia (Mason Greenwood) semakin bagus,” kata . . . Gabung . . . Solskjaer dikutip dari Evening Standard.

“Anda dapat melihat dengan jelas bahwa dia menjadi dewasa dan berkembang, dia masih 18 tahun sehingga kita akan melihat lebih banyak darinya.”

“Saya sudah mengatakannya sepanjang tahun itu, selama kita bisa membuatnya berada di dalam dan di sekitar kotak penalti, dia akan menciptakan peluang bagi kita.”

“Tapi, dalam permainan ini, permainan hold-up dan link-up play serta gerakan umumnya juga fantastis.”

“Dia adalah bakat khusus, anak spesial yang akan kami jaga, cobalah untuk berkembang menjadi pemain top.”

“Dia baik-baik saja sekarang, tapi dia masih muda dan memiliki banyak hal untuk dipelajari.”

“Dia tahu hal itu, tapi dia memiliki bakat khusus di mana kami harus memupuknya,” kata Solskjaer menambahkan.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Beri Dukungan Kepada Pemain Sepak Bola Yang Koma Akibat Korban Kekerasan

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo memberikan dukungan kepada Danny Hodgson, pemain sepak bola ...