Home > Berita Liga Italia > Lazio > Simone Inzaghi Pastikan Lazio Tetap Berpesta Meski Gagal Scudetto

Simone Inzaghi Pastikan Lazio Tetap Berpesta Meski Gagal Scudetto

Roma – Nahkoda tim Lazio Simone Inzaghi menyebut dirinya sangat bangga dengan pencapaian yang ditunjukkan tim arahannya kala menghadapi Juventus.

Lazio gagal meraih poin di Turin usai dua gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo hanya mampu dibalas melalui tendangan penalti Ciro Immobile di menit akhir, sehingga tuan rumah memetik kemenangan 2-1.

Hasil itu membuat Si Nyonya Tua semakin sulit dikejar oleh para persaing dalam perburuan Scudetto, dengan unggul delapan poin atas Inter Milan dan hanya menyisakan empat pertandingan.

Sementara peluang Biancocelesti bisa dibilang sudah sirna karena terpaut 11 poin, yang artinya Juve hanya membutuhkan satu angka untuk benar-benar mengeliminasi Lazio dari persaingan.

Pil pahit itu disebabkan karena penampilan merosot sejak jeda wabah virus corona. Lazio hanya mengepak dua kali kemenangan dan kalah lima kali dalam delapan laga usai cuti sekitar empat bulan.

Bagaimanapun juga, Inzaghi menilai Lazio akan tetap menyudahi musim dengan sukacita karena mereka akan kembali tampil di Liga Champions musim depan.

“Saya memuji para pemain setelah pertandingan, karena dengan semua masalah yang kami miliki sejak karantina, untuk datang . . . . . . ke sini dan bermain sangat baik sungguh impresif. Kami menampilkan karakter hebat,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami jelas tidak beruntung pada saat ini, karena tembakan Ciro Immobile mengenai bagian dalam tiang dan memantul keluar, kemudian kami kemasukan karena bola mati akibat handball.

“Hal yang terpenting adalah kami ingin merayakan kembalinya klub ke Liga Champions usai absen selama 13 tahun.

“Jika kami beruntung dan mampu mempertahankan skuad ini, kami tahu bermain di Liga Champions kami harus menambah skuad dan memasukkan lebih banyak opsi, kemudian jika kami bisa menghindari teralu banyak cedera, Lazio bisa merepotkan siapa saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain, Bintang Lazio Dalam Pantauan Radar PSG

Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan sedang mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa ...