Home > Berita Olahraga > Siapa Lebih Kaya, David Beckham atau Calon Besannya ?

Siapa Lebih Kaya, David Beckham atau Calon Besannya ?

Brooklyn Beckham, putra pesepakbola legendaris Inggris, David Beckham dikabarkan telah bertunangan dengan aktris Hollywood, Nicola Peltz. Dilansir dari Daily Star, ternyata kekayaan David Beckham yang menurut kita sudah kaya raya itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan total kekayaan yang dimiliki oleh Nelson Peltz, ayah Nicola yang juga merupakan calon besan Beckham.

Kabarnya Nelson Peltz memiliki total kekayaan senilai 1,35 miliar poundsterling (24,6 triliun rupiah). Jumlah kekayaan itu bersumber dari Trian Fund Management, unit usaha manajemen investasi yang didirikannya. Sementara total kekayaan Beckham ditaksir “hanya” senilai 357 juta poundsterling (6,5 triliun rupiah).

Kekayaan Beckham bersumber dari pendapatannya saat masih aktif berkarir sebagai pesepakbola dan endorse yang dia terima dari jam Tudor serta Haig Club, salah satu whiski ternama di dunia. Di sisi lain, istri Nelson, Claudia Heffner yang merupakan mantan model Amerika Serikat ini kelihatannya akan sangat cocok dengan Victoria . . . Gabung . . . Beckham yang saat ini menekuni karir sebagai desainer fashion.

Saat ini Beckham juga diketahui memiliki salah satu klub yang bertanding di MLS, Inter Miami. Bisa saja kalau nanti Brooklyn menikah dengan Nicola, perusahaan Nelson akan menjadi salah satu sponsor utama klub yang sedang dibangun oleh Beckham itu.

Menarik untuk membayangkan baik Beckham dan Nelson bisa bahu-membahu bekerja sama membangun Inter Miami menjadi salah satu kekuatan utama MLS usai mereka berdua resmi menjadi besan.

x

Check Also

Arab Saudi Buat Gebrakan Baru Dengan Luncurkan Liga Sepak Bola Wanita Pertama

Jakarta – Kabar terbaru datang dari Arab Saudi, ketua Dewan Direksi Asosiasi Sepak Bola Arab ...