Home > Sportainment > Shania Gracia, Kapten Team KIII JKT48 Yang Rajin Berolahraga

Shania Gracia, Kapten Team KIII JKT48 Yang Rajin Berolahraga

Shania Gracia, kapten team KIII JKT48 yang disebut mirip Lisa Blackpink punya pesona tidak terbantahkan saat berolahraga. Memiliki jadwal yang padat bersama JKT48 membuat Shania Gracia harus selalu menjaga kebugaran tubuhnya. Olahraga pun tidak lagi menjadi kewajiban, melainkan kebutuhan.

Wanita yang punya paras mirip Lisa Blackpink ini rupanya gemar berolahraga di area GBK. Hal itu ditunjukkan oleh Shania Gracia dalam salah satu unggahan di media sosial Instagram.

Tidak sendirian, Gracia mengajak serta salah satu rekannya untuk olahraga bersama. Menggunakan kaos warna merah, kapten team KIII JKT48 ini membakar kalori serta melatih otot-otot tubuhnya. Agar tidak cedera, Shania Gracia tidak lupa untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan gerakan . . . . . . yang lebih berat.

Sesekali Gracia melemparkan senyuman manis ke arah kamera yang membuat para penggemarnya terpana. Sekarang Gracia mengemban tugas baru sebagai kapten team KIII JKT48. Gracia berharap bisa mengemban jabatan itu dengan baik dan bisa menjadi contoh yang baik bagi junior-juniornya.

x

Check Also

Laviolaneta Nathasya Dan WAGs AS Roma Pakai Baju Ketat, Pamer Lekuk Tubuh Super Ideal

Jakarta – Sosok Laviolaneta Nathasya viral di TikTok dirinya merupakan selebgram yang punya banyak pengikut ...