Home > Sportainment > Shani Indira Ajak Gracia Olahraga Bareng di GBK

Shani Indira Ajak Gracia Olahraga Bareng di GBK

Dua personel JKT48, Shani Indira Natio dan Shania Gracia melakukan olahraga bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebagai anggota JKT48, Shani Indira Natio dan Shania Gracia sadar harus menjaga kebugaran tubuh. Olahraga bukan lagi menjadi kewajiban bagi mereka melainkan kebutuhan.

Canda tawa pecah saat mereka olahraga bersama. Dalam sebuah postingannya, Shani Indira Natio menceritakan bahwa Shania Gracia sering bertingkah konyol saat olahraga.

“Sebelum mulai olahraga, penting untuk stretching! Kata Gracia sih gitu, tapi muka dia kocak jd bikin ketawa terus. kudu pie?” tulis Shani.

Agar tidak cedera, mereka tidak lupa untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan gerakan yang lebih berat. Terlepas dari kegiatan . . . . . . olahraga itu, Shania Gracia sekarang baru saja mengemban tugas baru sebagai kapten team KIII JKT48.

Gracia berharap bisa mengemban jabatan itu dengan baik dan bisa menjadi contoh yang baik bagi junior-juniornya. Untuk menunjang performanya, kapten team KIII JKT48 harus lebih banyak berolahraga. Dengan begitu, Shania Gracia akan lebih lincah saat beraksi di atas panggung.

x

Check Also

Cantiknya Taylor Ward Yang Baru Saja Menjadi Istri Pemain Manchester City, Riyad Mahrez

Jakarta – Riyad Mahrez merupakan salah satu pemain Manchester City. Dirinya baru saja resmi melepas ...