Home > Berita Liga Indonesia > Sergio Farias Rindu Dengan Semua Hal Yang Ada di Persija

Sergio Farias Rindu Dengan Semua Hal Yang Ada di Persija

Jakarta – Juru racik Persija Jakarta Sergio Farias, menegaskan sudah merindukan melakukan persiapan jelang kembali berlanjutnya Liga 1 musim ini. Ia menuturkan sedang menyusun program latihan untuk anak asuhnya agar bisa tampil maksimal dalam setiap pertandingan.

Dijadwalkan Liga 1, kembali kick-off pada 1 Oktober mendatang. Kepastian tersebut diperoleh usai PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, yang disampaikan kepada seluruh klub beberapa waku lalu.

Pada laga lanjutan Liga 1, Persija memilih tidak lagi menjadikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sebagai home base. Klub asal ibu kota tersebut memutuskan hijrah ke Stadion Sultan Agung, Bantul, saat menghadapi lawan-lawannya.

“Sangat senang sekali mendengar berita ini. Bagi kami secepatnya ingin berkumpul. Apalagi saya sudah rindu semua elemen yang ada di Persija, baik itu [tim] pelatih, pemain, maupun [The] Jakmania,” kata Farias dikutip dari laman LIB.

Kompetisi ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu, karena wabah virus corona. Situasi itu . . . . . . membuat Farias memutuskan meninggalkan Indonesia, dan kembali ke negara asalnya Brasil.

Walau demikian, Farias tidak melupakan tanggung jawabnya. Ia tetap memberikan program latihan mandiri yang wajib dijalankan para pemain Macan Kemayoran, untuk menjaga kondisinya.

“Saya ingin cepat selesai kasus virus corona agar kita bisa beraktivitas normal kembali. Saat ini saya sedang di kediaman saya tepatnya di Rio de Janerio. Saya masih memantau perkembangan di Indonesia sekaligus membuat rancangan persiapan tim nantinya,” ucap sosok berusia 53 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...