Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sejak Awal Icardi Ingin Gabung PSG Secara Permanen

Sejak Awal Icardi Ingin Gabung PSG Secara Permanen

Paris – Mauro Icardi menuturkan bahwa bertahan di Paris Saint-Germain telah menjadi prioritasnya sejak awal dan menutup spekulasi tentang Juventus, dan juga Napoli.

Icardi mengemas 20 gol dalam 31 penampilan dalam musim perdananya dalam balutan jersey PSG sepanjang 2019/20, usai di pinjam dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu.

Pada akhirnya, sang bintang berusia 27 tahun hengkang secara permanen usai menandatangi kontrak dengan PSG pada musim panas ini, resmi meninggalkan Italia setelah menjalani tujuh tahun di Serie A.

“Seketika setelah saya tiba dari Italia ke Paris, keputusan saya adalah final,” kata Icardi kepada Le Parisien.

“Opsi untuk menebus saya hanya bisa diaktifkan musim ini, tapi bagi saya, semuanya telah diputuskan sejak musim lalu.”

“Ketika opsi itu menjadi peluang nyata, kami mendiskusikannya dengan manajer, dengan Leonardo [direktur olahraga PSG].

“Kami mengevaluasinya dengan keluarga saya, dan kami memutuskan untuk bertahan. Leonardo kemudian mengonfirmasi opsi pembelian telah diaktifkan. Mudah bagi saya untuk menandatangani kontrak.”

Rumor soal kepindahan menuju Juventus hingga Napoli mencuat di sejumlah media Italia sebelum resmi permanen di PSG, namun Icardi memastikan dirinya sama sekali tak tertarik.

“Tidak, tidak. Saya merasa senang di Paris. Saya kembali ke Italia selama liburan dan menghabiskan waktu di sana bersama keluarga,” lanjutnya.

“Dekat, hampir satu jam menggunakan pesawat. Sekarang keluarga saya sepenuhnya betah tinggal di Paris.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Manchester United Berikan Pujian Setinggi Langit Untuk Mbappe

Sepanjang musim 2019-2020, Kylian Mbappe tampil luar biasa bersama Paris Saint-Germain. Mbappe sudah mencatatkan penampilan ...