Home > Sportainment > Sebelum Menikahi Rebeca Abravanel, Pato Pernah Ditolak Dilraba Dilmurat

Sebelum Menikahi Rebeca Abravanel, Pato Pernah Ditolak Dilraba Dilmurat

Mantan AC Milan, Alexandre Pato sudah melalui perjalanan cinta yang panjang. Setelah cintanya ditolak oleh Dilraba Dilmurat, Pato sekarang sudah move on dan menemukan cinta baru dalam hidupnya.

Alexandre Pato sejatinya sudah pernah menikah dengan seorang aktris bernama Sthefany Brito pada 2009 silam. Sayangnya biduk rumah tangga mereka hanya bertahan selama sembilan bulan saja.

Sthefany Brito mengaku tidak suka melihat kebiasaan Alexandre Pato yang suka pesta liar. Setelah perceraian itu terjadi, Pato diketahui menjomblo cukup lama. Sampai pada 2018, ia membuka hatinya pada aktris cantik asal China bernama Dilraba Dimurat. Saat itu, Alexandre Pato diketahui sedang berjuang di ajang Liga Champions Asia bersama tim Tianjin Quanjian.

Setelah membawa timnya menang, Pato berlari mengelilingi lapangan sambil membentangkan poster wajah Dilraba Dilmurat. Sayangnya . . . . . . aksi mantan pemain AC Milan itu tidak digubris sama sekali oleh Dilraba. Setelah cintanya ditolak oleh aktris yang pernah masuk dalam daftar wanita tercantik versi TC Chandler 2019 itu, Alexandre Pato kembali membuka hati untuk wanita lain.

Pada 2019 silam, Pato diketahui sudah menikahi seorang presenter asal Brasil bernama Rebeca Abravanel. Bersama Bravanel, hari-hari mantan pemain AC Milan itu selalu diberkahi dengan kebahagiaan.

x

Check Also

Wika Salim Dan Kekasih Ezra Walian Pamer Punggung Mulus Saat Berada Di Pantai

Jakarta – Wika Salim merupakan pedangdut cantik yang mempunyai bentuk tubuh ideal yang menjadi idaman ...