Home > Berita Liga Indonesia > Satu Pemain Asing Hengkang, TIRA Persikabo Tetap Targetkan 5 Besar

Satu Pemain Asing Hengkang, TIRA Persikabo Tetap Targetkan 5 Besar

Jakarta – TIRA Persikabo tak merevisi target pada musim ini saat Liga 1 kembali bergulir. Walau, tim arahan Igor Kriushenko tersebut baru saja kehilangan satu legiun asing Petteri Pennanen.

Pennanen, memilih mundur dari TIRA Persikabo, pada awal Juli 2020. Padahal, pemain berusia 29 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Laskar Padjadjaran hingga Desember mendatang.

Alasan Pennanen angkat kaki adalah karena tidak puas dengan kebijakan gaji TIRA Persikabo. Semenjak kompetisi ditangguhkan, klub diperbolehkan membayar upah pemain, ofisial, dan pelatih 25 persen dari nilai kontrak tertera.

Akhirnya Pennanen kembali ke klub lamanya, KuPS. Ia juga sudah beberapa kali mengikuti latihan dengan skuad asal Finlandia tersebut, semenjak meninggalkan TIRA . . . . . . Persikabo.

“Target kami tetap sama. Masuk lima besar Liga 1 2020,” kata direktur pengembangan bisnis TIRA Persikabo, Rhendie Arindra, kepada awak media.

“Insyaallah kualitas pemain lokal kami juga tidak jauh berbeda dengan pemain asing yang ada,” Rhendie menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...