Home > Berita Liga Spanyol > Villarreal > Santi Cazorla Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Villarreal

Santi Cazorla Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Villarreal

Madrid – Santi Cazorla secara terbuka menyebut Villarreal selalu menjadi ‘rumah’ baginya untuk selamanya. Hal itu bagian dari ucapan perpisahan sang gelandang veteran.

Cazorla dan kapten Bruno Soriano menjalani laga terakhir untuk Villarreal dengan baik usai the Yellow Submarine menumbangkan Eibar dengan skor telak 4-0.

Cazorla yang menutup musim 2019/20 dengan 11 gol dan 10 assist sukses membawa Villarreal ke posisi lima klasemen LaLiga Spanyol untuk menyegel tiket Liga Europa.

Sosok berusia 35 tersebut belakangan ini dikaitkan dengan tim Qatar Al-Sadd yang kini ditangani oleh eks kapten Barcelona Xavi.

“Selamanya saya akan berterima kasih pada klub dan fans yang selalu menyambut hangat dalam waktu yang lama,” kata Cazorla di laman resmi klub.

“Saya menikmati waktu yang hebat, tetapi sekarang sudah . . . Gabung . . . waktunya untuk menutup babak ini. Keputusan ini sudah dipertimbangkan dengan sangat mendalam.”

“Saya semakin sulit memberikan 100 persen di setiap laga dan saya harus jujur pada diri sendiri dan klub.”

“Saya merasakan klub ini mengalir di dalam diri saya. Ini bukan perpisahan, tetapi sampaijumpa lagi karena Villarreal selalu menjadi rumah saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

La Liga Masih Ngotot Ingin Gelar Laga di AS

LaLiga masih ngotot mengadakan pertandingan di Amerika Serikat. Kabar baiknya, lampu hijau sudah diberikan untuk ...