Home > Sportainment > Sang Pacar Asyik Liburan Saat Valentino Rossi Gagal Finis

Sang Pacar Asyik Liburan Saat Valentino Rossi Gagal Finis

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi harus menelan kenyataan pahit karena gagal finis di MotoGP Spanyol. Saat dirinya tengah bersedih, sang kekasih justru sedang asyik plesiran. Francesca Sofia Novello seolah tidak peduli dengan kondisi kekasihnya yang sedang terpukul setelah mengalami kendala teknis di MotoGP Spanyol.

Balapan di Sirkuit Jerez, Valentino Rossi gagal finis saat balapan tinggal menyisakan enam putaran lagi. Rossi terlihat memarkirkan motornya di sudut lintasan karena mengalami masalah teknis dengan motornya. Akibat gagal finis, pembalap Yamaha itu tidak mendapat poin dalam klasemen MotoGP 2020. Tentunya kejadian itu membuat Valentino Rossi sedih dan kecewa.

Francesca Sofia Novello tidak menunjukkan batang hidungnya saat Rossi berjuang di Sirkuit Jerez. Dari media sosial Instagramnya diketahui bahwa wanita yang akrab disapa Francy itu kelihatan sedang . . . . . . asyik plesiran dengan teman-temannya.

“Sunday with love @nicolefornaro @giuliascalabrin_ @carmenvictoriarodriguez,” tulis Francy.

Kekasih Valentina Rossi itu tersenyum semringah saat sedang bersiap untuk berenang. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang memuji kecantikan Francesca Sofia Novello dan ada juga yang menanyakan seputar kabar Valentino Rossi usai gagal finis di MotoGP Spanyol.

x

Check Also

Wanda Nara Pamer Poto Pakai Baju Renang Super Seksi Yang Harganya Selangit!

Jakarta -Wanda Nara yang merupakan salah satu WAGs seksi dan merupakan istri dari skuad PSG ...