Home > Berita Olahraga > Sahila Hisyam Mengaku Jatuh Cinta Dengan Olahraga Lari

Sahila Hisyam Mengaku Jatuh Cinta Dengan Olahraga Lari

Untuk melepas dahaga setelah lama tidak menjajal olahraga lari, selebriti Sahila Hisyam langsung bergerak cepat untuk ikut andil di ajang Pocari Sweat Run Virtual 2020. Pocari Sweat Run memang diadakan setiap tahunnya. Tapi akibat pandemi Covid-19, acara ini lalu diubah menjadi virtual run, sehingga bisa diikuti oleh siapa saja dari seluruh Indonesia.

Berkat ajang tahunan Pocari Sweat ini pula, Sahila Hisyam mengaku jatuh cinta dengan olahraga lari. Selain mendapat efek tubuh yang lebih bugar, aktris 28 tahun itu juga mendapat teman anyar di komunitas lari.

“Pastinya, walau pandemi, saya tetap ada olahraga. Lalu kenapa suka lari? Soalnya kepuasannya beda dengan olahraga lain, efek ke badannya juga beda, saya jadi lebih berkeringat,” kata Sahila Hisyam.

“Tapi yang paling utama, komunitasnya itu sih. Sebelum ada pandemi, kadang setiap minggu saya berkumpul sama teman-teman komunitas lari,” kata Sahila Hisyam dalam virtual conference, Senin (13/07/20).

Kabar baiknya, pendaftaran Pocari Sweat Run Virtual 2020 sudah dapat dilakukan mulai hari Rabu (15/07/20), dan ajang lari itu akan diadakan serempak pada . . . Gabung . . . 16 Agustus 2020 mendatang.

“Selama pandemi, semangat lari saya agak turun, paling lari dua sampai tiga kilometer. Makanya pas tahu ada event Pocari Sweat, jadi tambah semangat lagi. Walaupun online, tapi berasa ramai-ramai,” kata Sahila.

Keuntungan hadirnya virtual run bagi Sahila, ia tetap dapat berlari sembari menerapkan protokol kesehatan. Terlebih, Pocari Sweat Run Virtual akan menghadirkan banyak hiburan dari gadget masing-masing peserta.

“Saya nanti lari di daerah deket rumah saja di Bogor, udaranya enak pagi-pagi, dan belum banyak kendaraan,” katanya.

x

Check Also

Kinaryosih

Rajin Olahraga, Kinaryosih dan Istri Sergio Ramos Punya Tubuh Indah

Jakarta – Aktris cantik, Kinaryosih Money punya cara sendiri untuk menjaga bodygoals yang dimilikinya. Olahraga ...