Home > Berita Bola > Sadio Mane Janjikan Trofi Lagi Untuk Fans Liverpool

Sadio Mane Janjikan Trofi Lagi Untuk Fans Liverpool

Sadio Mane sudah menunjukkan penampilan impresif saat masih mengenakan seragam Southampton. Bermain selama dua tahun untuk Southampton, penyerang berusia 28 tahun itu bisa membukukan 25 gol dan 32 assist dalam 87 pertandingan di berbagai ajang. Talenta yang dimiliki Sadio Mane membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tertarik untuk merekrutnya pada Juli 2016.

Terbukti, Mane pun berhasil membayar tuntas kepercayaan Klopp dengan permainan bagus saat membela klub yang bermarkas di Stadion Anfield. Mantan pemain RB Salzburg itu bisa membawa Liverpool meraih masing-masing satu gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub pada 2019.

Terakhir, striker asal Senegal itu sukses mengakhiri puasa gelar Liga Inggris yang dialami The Reds selama 30 tahun. Sadio Mane pun memberikan pendapatnya setelah berhasil membawa Liverpool meraih gelar Premier League 2019-2020. Sang striker berjanji kepada para penggemar Liverpool akan terus membawa lebih banyak trofi ke Stadion Anfield.

“Saya pikir ini adalah langkah lain bagi karier kami untuk terus menargetkan apa yang ingin kami capai,” kata Mane seperti dilansir dari Metro.

“Karena sebagai pemain sepak bola, Anda harus selalu bersikap profesional dan selalu lapar dengan cara yang . . . . . . benar untuk memenangi segalanya.”

“Saya pikir kami memiliki tim, staf, dan klub yang sungguh luar biasa sehingga kami memiliki langkah lain dan hal-hal besar untuk dicapai.”

“Kami tidak akan hanya berhenti sampai di sini, kami hanya harus percaya pada kemampuan yang kami miliki dan terus bekerja lebih keras.”

“Kami akan terus bersikap rendah hati dan mencoba untuk mencapai hal yang lebih besar dengan klub ini,” kata peraih gelar Pemain Terbaik Afrika 2019 itu menambahkan.

Sadio Mane diakui sebagai pemain yang memegang peran penting di lini serang Liverpool bersama dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Bermain selama empat musim bersama Liverpool, pemain berpostur 174 cm itu berhasil mencetak 78 gol dan 34 assist di berbagai kompetisi.

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...