Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Rudiger Yakin Cheslea Berada di Persaingan Juara Musim Depan

Rudiger Yakin Cheslea Berada di Persaingan Juara Musim Depan

London – Defender Chelsea Antonio Rudiger menyebut skuad The Blues bisa berkembang menjadi salah satu pesaing juara di sepakbola Inggris.

Rudiger merasa persaingan yang ada di dalam skuad klub berjalan sangat sehat dan itu akan memberi dampak positif bagi perkembangan tim yang dihuni kombinasi pemain-pemain senior berpengalaman dan talenta muda yang menjanjikan.

“Kami memiliki perpaduan yang bagus di dalam klub dan selalu tidak mudah bisa menemukan itu,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

“Kami memiliki beberapa pemain berpengelaman dan tentu saja banyak pemain muda, yang menurut pendapat saya, bermain dengan sangat baik musim ini.

“Tentu saja kami tidak bisa memprediksi masa depan, tetapi dengan perpaduan pemain muda yang bertalenta dan beberapa pemain berpengalaman, maka saya tidak melihat alasan, mengapa kami tidak bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

“Setiap tahun kami mengambil satu langkah lebih dekat dan seperti yang pelatih [Frank Lampard] katakan sebelumnya, ketika Anda berada di Chelsea, maka ada level yang ingin Anda raih dan level yang harus kita gapai.”

The Blues telah memboyong sejumlah pemain top untuk musim depan, dengan Timo Werner dan Hakim Ziyech dipastikan akan merapat. Rudiger menilai kehadiran mereka akan semakin membuat tim kompetitif karena persaingan internal skuad saat ini juga sangat ketat.

“Memiliki saingan adalah masalah yang bagus untuk dimiliki,” imbuh pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Itu membuat Anda berlatih lebih baik dan membuat Anda bermain lebih baik, karena Anda tahu ada pemain lain yang menunggu untuk mengambil tempat Anda.

“Anda harus selalu berada di puncak level permainan. Sebagai pelatih, jelas sulit untuk membuat semua pemain tetap gembira dan tentu saja kami memiliki begitu banyak opsi, jadi Anda harus memberikan segalanya setiap hari.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard Tak Menargetkan David Luiz Sebagai Titik Lemah Arsenal

Pemain bek tengah Arsenal, David Luiz, sempat diguncang soal masa depannya di Emirates Stadium. David ...