Home > Berita Transfer Pemain > Rivaldo Sarankan Winger Juventus Ini Gabung Manchester City

Rivaldo Sarankan Winger Juventus Ini Gabung Manchester City

London – Transfer menuju Manchester City bisa menjadi pilihan ideal bagi Douglas Costa, kata Rivaldo, yang mendesak rekan senegaranya itu untuk hengkang dari Juventus.

Penyerang sayap asal Brasil itu telah menjalani tiga tahun terakhir di Turin, usai awalnya bergabung ke sana sebagai pemain pinjaman dari Bayern Munich pada musim panas 2017.

Costa telah mencatat 100 penampilan untuk Si Nyonya Tua, dengan mengoleksi 10 gol dan 21 assists. Namun dia hanya diturunkan sejak menit awal di tujuh laga Serie A musim ini karena sering berkutat dengan cedera dan arsitek tim Maurizio Sarri yang mempercayai pemain lain di sektor sayap.

Kepindahan ke klub lain mungkin tak tertutup kemungkinan untuknya pada musim panas ini, selagi kepindahan ke Inggris telah mencuat dalam beberapa waktu terakhir.

Rivaldo menyarankan Costa segera mengambil kesempatan itu, dengan arsitek tim City Pep Guardiola disebut berminat untuk mengantar pemain berusia 29 tahun tersebut – yang sebelumnya bekerja dengannya di Bayern – guna menjadi pengganti Leroy Sane yang . . . . . . telah pergi ke Bavaria.

“Melihat pasar transfer [sekarang ini], saya pikir Douglas Costa pindah dari Juventus ke Manchester City akan menjadi opsi yang menarik,” kata pemenang Piala Dunia 2002 Rivaldo kepada Betfair.

“Costa tidak terlalu sering bermain di Juve dan bisa menemukan panggung yang lebih besar untuk bersinar di City karena tampaknya klub itu berusaha untuk merekrutnya. Karier profesional [pesepakbola] itu sangat singkat sehingga penting baginya untuk menemukan klub baru di mana ia dapat bermain lebih sering. Dia adalah pemain hebat, yang sangat saya kagumi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...