Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Ricky Fajrin Sedih Kehilangan Rutinitas Akibat Kompetisi Terhenti

Ricky Fajrin Sedih Kehilangan Rutinitas Akibat Kompetisi Terhenti

Ricky Fajrin angkat bicara soal perasaannya selama kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 mandek akibat pandemi Corona. Pemain belakang Bali United ini mengaku sedih karena kehilangan rutinitas, yang ia jalani sejak dulu.

“Yang pasti sedih, karena sudah terbiasa ada latihan setiap hari selama lima enam tahun terakhir,” kata Ricky, dalam channel youtube resmi Bali United.

“Saya juga bisa, nggak tahu harus ngapain di rumah. Nggak bisa seperti biasanya bisa berlatih dan tertawa bareng teman-teman,” katanya.

Lebih lanjut, Ricky Fajrin pun mengungkap aktivitasnya selama kompetisi mandek ini. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku tetap berlatih demi menjaga kondisi fisiknya.

“Kalau latihan, saya tetap berlatih,” katanya.

Selain berlatih rutin, pemain asal Semarang ini pun memiliki cara lain untuk membunuh waktu. Menurut Ricky, ia memanfaatkan waktu yang ada untuk menjalani hobinya.

“Ada kegiatan seperti memancing, kadang-kadang juga bermain bulutangkis. Selain itu, juga merawat kucing . . . . . . di rumah,” kata Ricky.

Ricky pun mengungkap harapannya soal kelanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Mantan pemain Timnas U-19 dan U-23 Indonesia ini berharap agar kompetisi bisa lekas digelar lagi. Menurut Ricky, segera bergulirnya lagi kompetisi sangat penting. Pasalnya, selama kompetisi mandek, banyak pihak yang tergantung dengan sepak bola merasakan kesulitan, terutama secara ekonomi.

“Harapan saya, kompetisi segera diputar lagi agar orang-orang yang terlibat dalam sepak bola bisa kembali mendapat pemasukan,” ia menandaskan.

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...