Home > Sportainment > Restoran Juan Mata Alami Kerugian Hingga Milyaran Rupiah

Restoran Juan Mata Alami Kerugian Hingga Milyaran Rupiah

Pemain klub Liga Inggris Manchester United, Juan Mata, harus menelan kenyataan pahit saat melihat bisnis restorannya mengami kerugian. Juan Mata punya cerita tersendiri saat mendirikan restoran bernama Tapeo & Wine itu pada 2016 silam. Selama berkarier di Manchester United, Mata merasa kesulitan untuk mencari makanan yang sesuai dengan selera lidahnya.

Maklum, sejak kecil, pemain berusia 32 tahun itu sudah terbiasa menyantap makanan khas Spanyol. Alhasil, Juan Mata pun punya ide untuk memberi modal kepada ayahnya yang bernama Juan Mata Rodriguez untuk mendirikan restoran yang menyajikan menu-menu khas Spanyol. Tapeo & Wine akhirnya didirikan di Deansgate, Manchester, Inggris. Restoran milik Juan Mata itu mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Inggris.

“Sejauh ini, restoran ini yang terbaik di pusat kota. Pelayanannya sangat baik (ramah dan profesional) selain . . . . . . itu makanan yang disajikan juga luar biasa,” tulis seorang pengulas di TripAdvisor.

Walau begitu sejak dua tahun lalu, restoran itu dilaporkan mulai mengalami kerugian. Dilansir dari The Sun, pada tahun 2018 Juan Mata harus menanggung hutang sebanyak 772.086 pound (14,26 miliar).

Dalam kondisi pandemi virus corona seperti ini tentunya retoran milik Juan Mata akan semakin menelan kerugian. Tapi, di tengah masalah ekonomi yang menerpa bisnis kulinernya, pemain asal Spanyol itu tetap fokus pada kariernya di Manchester United.

x

Check Also

Wanda Nara Pamer Poto Pakai Baju Renang Super Seksi Yang Harganya Selangit!

Jakarta -Wanda Nara yang merupakan salah satu WAGs seksi dan merupakan istri dari skuad PSG ...