Home > Berita Bola > Rahasia Sukses Evan Dimas Ternyata Ada Peran Orang Tua

Rahasia Sukses Evan Dimas Ternyata Ada Peran Orang Tua

Pemain Persija Jakarta, Evan Dimas, mengatakan kalau rahasia dirinya tampil bagus adalah karena dukungan orang tua. Dukungan yang diberikan kedua orang tuanya itu membuat Evan Dimas selalu ingin tampil baik di setiap pertandingan. Evan Dimas juga mengakui kalau hal itu berpengaruh besar terhadap kariernya selama ini. Menurutnya, tanpa dukungan orang tua, dirinya tidak akan bisa sesukses saat ini.

“Yang pasti memberikan pengaruh besar untuk karier saya di sepak bola adalah kedua orang tua. Beliau selalu mendukung sehingga saya bisa menjadi seperti saat ini,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (27/7/2020).

Dukungan tidak hanya diberikan kedua orang tua Evan Dimas di kala sukses, tapi juga pada saat kariernya sedang menurun. Lebih lanjut lagi, Evan Dimas selalu berpegang teguh kepada pesan orang tua saat dirinya bermain.

“Kedua orang tua selalu memberikan dukungan kepada saya dalam kondisi apapun, apalagi selama menjalani karier ada naik and turunnya. . . . . . . Pesan orang tua yang saya paling ingat adalah saya harus total menjalani karier di sepak bola, jangan tanggung-tanggung. Saya merasa lewat sepak bola saya bisa mengangkat derajat keluarga,” kata Evan lagi.

Selama berkarier, banyak prestasi yang sudah didapatkan Evan Dimas. Dari mulai catatan individu sampai catatan bersama tim. Pada tahun 2013, Evan Dimas juga sukses memberikan sebuah gelar untuk Indonesia setelah membawa timnas U-19 Indonesia meraih gelar juara Piala AFF setelah mengalahkan Vietnam lewat babak adu penalti.

x

Check Also

Dikritik Haruna Soemitro, Shin Tae-yong Ternyata Hanya Tertawa

Jakarta – Shin Tae-yong ternyata tidak tersinggung saat menerima kritikan dari salah satu anggota Exco ...