Home > Berita Liga Spanyol > Granada > Putra Mantan Pelatih Timnas Indonesia Digaet Klub La Liga Spanyol

Putra Mantan Pelatih Timnas Indonesia Digaet Klub La Liga Spanyol

Madrid – Klub yang baru saja naik kasta ke LaLiga Spanyol musim 2019/20, Granada, memboyong Luis Milla Manzanares dari klub Divisi Segunda, Tenerife.

Seperti dilansir dari Marca, Milla digaet oleh Granada dengan tebusan €5 juta. Pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama El Grana.

Walau gagal membawa Tenerife promosi dan hanya menutup musim di posisi kesepuluh, Milla terbilang tampil apik musim ini dengan mengemas delapan gol dan enam assist.

Belum lama ini, Milla telah menyampaikan salam perpisahan dengan pendukung Tenerife lewat media sosial.

Pada 2017, Milla sempat mencuri perhatian publik saat masih memperkuat klub Segunda lainnya, Fuenlabrada. Saat itu, ia mengemas gol pembuka timnya ke gawang Real Madrid pada fase 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu!

Sebelum memilih merapat ke Granada, Milla sempat masuk radar tiga klub LaLiga lainnya, yaitu: Levante, Real Valladolid, dan Osasuna.

Musim ini, Granada menutup musim di peringkat ketujuh klasemen LaLiga Spanyol yang sekaligus menjadi pencapaian terbaik mereka sejak 1974.

Granada juga lolos untuk kali pertama ke kompetisi Eropa. Dengan demikian, tim besutan Diego Martinez akan memulai petualangan musim 2020/21 dengan pertandingan Kualifikasi Liga Europa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tony Adams Ingin Real Madrid Bermain Dengan Skuad Utama

Tony Adams Ingin Real Madrid Bermain Dengan Skuad Utama

Granada – Real Madrid akan bertamu ke Granada di jornada 36 La Liga 2016/17, Minggu ...