Home > Timnas Indonesia > PSS Berharap Dua Pemainnya Bisa Menembus Skuad Timnas Indonesia

PSS Berharap Dua Pemainnya Bisa Menembus Skuad Timnas Indonesia

Sleman – PSS Sleman jadi satu di antara klub yang menerbangkan pemain untuk pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia, di Stadion Madya, Jakarta, 23 Juli sampai 8 Agustus mendatang. Ada dua pemain yang mendapat undangan ambil bagian dalam agenda tersebut.

Hanya saja, kedua pemain itu tidak bisa menjalani latihan bersamaan di timnas Indonesia. Irfan Bachdim dipanggil untuk TC bersama skuad senior, sementara Saddam Emiruddin Gaffar, untuk proyeksi timnas U-19.

Walau demikian, direktur operasional PT Putra Sleman Sembada (PSS), Hempri Suyatna, mengaku senang dengan dipanggilnya Irfan dan Saddam. Ia berharap dua pemain andalan Super Elang Jawa tersebut bisa menunjukkan penampilan maksimal.

“Kami berharap, mereka mampu bersaing dan menembus skuad inti timnas. Kami . . . . . . mendukung penuh Saddam, karena dia adalah pemain asli binaan PSS Sleman U-18,” ucap Hempri kepada awak media.

“Sementara Irfan Bachdim memang sudah sering menjadi langganan timnas Indonesia. Kami mendorong keduanya bisa membawa panji PSS Sleman di timnas,” Hempri menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Harus Waspada, Timor Leste Baru Kalahkan Filipina

Denpasar – Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Timor Leste pada laga uji coba di ...