Home > Berita Bola > PSMS Buka Suara Soal Perekrutan Paulo Sitanggang

PSMS Buka Suara Soal Perekrutan Paulo Sitanggang

Paulo Sitanggang dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran PSMS Medan untuk menambah kekuatan tim dalam mengarungi Liga 2. Kabar ketertarikan PSMS Medan mendapatkan tanda tangan Paulo Sitanggang memang sudah sering muncul ke permukaan. Tapi, rencana itu belum juga terealisasikan. PSMS Medan selalu menaruh minatnya untuk mendatangkan eks pemain timnas U-19 Indonesia itu.

Mengenai kabar Paulo Sitanggang merapat, pelatih PSMS Medan, Philip Hansen, menyambut baik hal itu. Philip Hansen merasa kemampuan dari Paulo bisa menambah kekuatan tim. Menurutnya, kualitas yang dimiliki Paulo tidak perlu diragukan. Kedatangan Paulo diharapkan bisa membantu PSMS Medan promosi ke Liga 1.

“Kalau manajemen bisa mendapatkan dia (Paulo), bisa tambah ringan tugas kami,” kata Hansen seperti dilansir dari Tribun Medan.

“Terus terang, kami tidak perlu ragu lagi dengan rekam jejaknya, sudah pasti bisa membantu tim.”

“Ada pemain bagus bisa menolong kami untuk naik ke Liga 1, kami sangat mengharapkan itu,” kata Hansen.

Sementara itu, manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, mengatakan kalau bursa transfer kembali dibuka, bukan tidak mungkin Paulo . . . . . . bisa bergabung. Menurut Mulyadi, Paulo juga menaruh keinginan untuk memperkuat PSMS Medan. Paulo saat ini masih memperkuat Persik Kediri di Liga 1 2020. Bersama Persik Kediri, Paulo baru satu kali dimainkan dengan mendapatkan waktu bermain selama 52 menit di Liga 1 2020.

“Kalau regulasi memungkinkan, kami akan angkut Paulo. Dia memang punya keinginan main di PSMS,” kata Mulyadi.

“Nanti kami tunggu bagaimana regulasi dari PSSI soal transfer pemain,” katanya.

PSMS Medan harus memaksimalkan kekuatan kalau ingin kembali ke Liga 1. Pasalnya di Liga 2 2020, hanya ada dua tim yang akan promosi ke Liga 1.

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...