Home > Berita Liga Champions > PSG Diminta Tak Gentar Hadapi Atalanta di Liga Champions

PSG Diminta Tak Gentar Hadapi Atalanta di Liga Champions

Paris – Paris Saint-Germain tidak harus khawatir dengan Atalanta yang akan mereka hadapi di Liga Champions. Pendapat itu disampaikan oleh Raymond Domenech.

Atalanta akan bentrok lawan PSG dalam partai babak perempat-final Liga Champions musim 2019/20 pada Agustus mendatang, usai kompetisi sempat terhenti imbas pandemi COVID-19.

Lolosnya Atalanta menuju babak delapan besar dibarengi dengan kegemilangan mereka sebagai kuda hitam musim ini. Di pentas Serie A, Atalanta juga mampu bersaing di papan atas dan masih punya peluang mengejar poin Juventus dalam perburuan Scudetto.

Selain itu, Atalanta juga tercatat sebagai salah satu tim tersubur dalam lima liga top Eropa sejauh ini, dengan merangkum 94 gol yang menunjukkan betapa tajammnya kualitas lini serang mereka.

Namun, Domenech meminta PSG, jawara Ligue 1 musim ini, tidak perlu takut berlebihan karena ia . . . . . . sudah mengantongi titik lemah Atalanta ada pada lini pertahanan seperti yang disaksikannya saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona.

“Terlepas dari hasil pertandingan melawan Verona, saya tidak melihat bahwa PSG perlu merasa khawatir dengan tim Atalanta ini,” tulis eks pelatih tim nasional Prancis itu di Twitter.

“Mereka sangat lemah dalam hal bertahan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...