Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Presiden FFF Puji Pencapaian Karim Benzema Musim Ini

Presiden FFF Puji Pencapaian Karim Benzema Musim Ini

Paris – Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, menyanjung penampilan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, yang menurutnya berhasil mencapai musim terbaik sepanjang karier sang pemain.

Musim ini, Benzema sukses menceploskan 26 gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan bersama Madrid di semua ajang. Ia mengantar El Real memenangkan gelar LaLiga Spanyol dan masih berpeluang melaju ke delapan besar Liga Champions.

Yang menarik, hubungan Le Graet dan Benzema terbilang tak harmonis. Nama terakhir pun sudah empat tahun tersingkir dari timnas Prancis.

November lalu, Le Graet bahkan menyatakan bahwa pintu timnas sudah tertutup bagi Benzema. Padahal selama berseragam Les Blues, sosok berusia 32 tahun itu telah mengoleksi 27 gol dari 81 caps.

“Dia [Benzema] menjalani musim yang luar biasa bersama Real [Madrid],” ucap Le Graet kepada . . . . . . media Prancis, RMC Sport, Kamis (24/7).

“Saya sudah memberi selamat melalui [Zinedine] Zidane yang merupakan pelatihnya. Dia adalah salah satu pemain terbaik musim ini,” tutur pria yang menjadi presiden FFF sejak 2011 itu.

“Yang terbaik? Bukan hak saya untuk menilai karena saya belum melihat semua pertandingan. Tetapi, saya pikir dia berhasil mencapai musim terbaik dalam kariernya,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...