Home > Berita Transfer Pemain > Presiden Barcelona Tegaskan Tetap Buka Peluang Datangkan Pemain Mahal

Presiden Barcelona Tegaskan Tetap Buka Peluang Datangkan Pemain Mahal

Madrid – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa pihaknya tidak menyesal telah merogoh kocek dalam jumlah besar untuk memboyong Ousmane Dembele.

Seperti diketahui, penyerang asal Prancis itu minim kontribusi sejak direkrut dari Borussia Dortmund. Tak tanggung-tanggung, klub Catalans rela menggelontorkan nominal sebesar €140 juta untuk mendaratkannya ke Camp Nou tiga tahun lalu.

Dembele lebih banyak tampil inkonsisten karena terganggu dengan cedera dan sulitnya dia mencapai performa terbaik bersama rekan-rekannya di Los Blaugrana.

Tak pelak, Barca dianggap mengalami kerugian besar karena sudah berinvestasi mewah pada diri Dembele, namun sang pemain tak mampu memberikan kontribusi sejauh ini.

Walau demikian, Bartomeu menuturkan klub tidak akan berhenti untuk membeli pemain dengan harga mahal. Bahkan, jika mereka punya kesempatan untuk memboyong Dembele-Dembele lainnya, kubu Camp Nou siap mewujudkannya.

“Jika saya harus melakukannya lagi [merekrut pemain supermahal lainnya], akankah saya memboyong pemain-pemain yang sama [seperti Dembele]? Tentu saja saya akan mendatangkannya,” tuturnya.

“Beberapa pemain datang seiring dengan kepergian Neymar, . . . . . . seperti Dembele, yang memang tak beruntung karena mengalami cedera,” jelasnya.

“Kita lihat saja bagaimana dia akan berkembang dalam enam bulan setelah operasi [hamstring] yang dijalaninya,” kata sang presiden.

Bartomeu yakin, Dembele masih punya banyak hal yang bisa ditunjukkan untuk Barca. Saat dia terbebas dari cedera, menurut sang presiden, mantan bintang Dortmund itu bakal tampil menggebrak.

“Saya sangat senang dengannya. Dia masih sangat muda, dia punya talenta yang besar dan dia akan meledak di Barca ketika dia tak lagi memiliki sejumlah problem cedera,” pungkas Bartomeu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...