Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, EPL 12 Juli 2020

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, EPL 12 Juli 2020

Arsenal yang berambisi untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan akan menjadikan pertandingan ini sebagai pertandingan wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan mereka dari posisi 6 besar Liga Inggris. Menahan imbang Leicester City dengan skor 1-1, skuat asuhan Arsenal akan tampil all-out demi menjaga Raihan poin yang akan membawa mereka ke pentas Eropa musim depan.

Bertanding sebagai tim tamu, dalam pertandingan bertajuk Derby London Utara ini Arsenal diprediksi akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Di sisi lain, Tottenham yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi akan tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tidak ingin kehilangan poin saat bertanding di kandang sendiri.

Saat ini Tottenham berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Terpaut 1 poin dari Arsenal yang berada di posisi ke-8. Pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Arsenal diprediksi akan berlangsung seru. Pressing ketat yang dipadu dengan bola-bola pendek ala Mikel Arteta kemungkinan besar masih menjadi andalan mereka di pertandingan kali ini.

Prediksi Players to Watch Tottenham Hotspur vs Arsenal:

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Dengan catatan 13 gol serta 2 umpan yang berhasil Kane cetak dalam 25 pertandingannya bersama Tottenham di Liga Inggris, ketajaman dirinya akan sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Jose Mourinho dalam pertandingan Minggu mendatang.

Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal)

Dengan catatan 20 gol serta 2 umpan yang berhasil Aubameyang cetak dalam 32 pertandingannya bersama Arsenal di Liga Inggris, ketajaman dirinya akan sangat dibutuhkan oleh tim asuhan Mikel Arteta dalam pertandingan Minggu mendatang.

Prediksi Formasi Tottenham Hotspur vs Arsenal:

Tottenham (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davis; Moussa Sissoko, Harry Winks, Giovani Lo Celso; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung-Min.

Arsenal (3-4-3): Martinez; Mustafi, Luiz, Kolasinac; Bellerin, Ceballos, Xhaka, Tierney; Saka, Lacazette, Aubameyang.

5 Pertandingan Terakhir Tottenham:

Bournemouth 0-0 Spurs

Spurs 1-0 Everton

Sheffield United 3-1 Spurs

Spurs 2-0 West Ham

Spurs 1-1 Man United

5 Pertandingan Terakhir Arsenal:

Arsenal 1-1 Leicester

Wolves 0-2 Arsenal

Arsenal 4-0 Norwich

Sheffield United 1-2 Arsenal

Southampton 0-2 Arsenal

Prediksi:

Tottenham: 30%

Imbang: 25%

Arsenal: 45%

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Napoli, Liga Champions 9 Agutus 2020

Barcelona akan berhadapan dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Minggu ...