Home > Berita Bola > Prediksi Sheffield United vs Tottenham, EPL 03 Juli 2020

Prediksi Sheffield United vs Tottenham, EPL 03 Juli 2020

Tottenham Hotspur akan berkunjung ke Bramall Lane, pada Jumat (3/7/2020), pukul 00.00 WIB dini hari untuk menghadapi Sheffield United. The Lillywhites akan berupaya untuk mengamankan poin penuh menghadapi The Blades yang mulai kehabisan tenaga untuk membuat kejutan. Sheffield United sempat tampil bagus pada awal musim. Mereka menduduki papan atas klasemen Liga Inggris, sampai periode paruh musim.

Tapi, performa Lys Mousset dan rekan-rekan kemudian berangsur menurun dan mereka selalu tumbang dalam 3 pertandingan termutakhir di Liga Inggris. Situasi itu pun mempengaruhi posisi mereka di klasemen Liga Inggris. Sementara ini, The Blades berada di peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 44 poin.

Mereka tertinggal 8 poin dari Wolverhampton Wanderers yang berada di zona Eropa. Dalam konferensi pers jelang pertandingan, pemain bek Sheffield United, Chris Basham, menyebut tujuan utama timnya pada awal musim adalah bertahan di Liga Inggris musim depan. Tapi, karena mereka meraih hasil bagus, Basham berharap timnya bisa bermain di kompetisi Eropa musim depan.

“Target utama kami pada awal musim sebenarnya hanya bertahan di Liga Inggris. Tapi, kami memiliki hasil yang baik, sehingga kami tidak ingin itu menjadi sia-sia. Kami ingin terus maju,” kata Basham.

Tapi, performa Sheffield United belum kunjung membaik setelah kompetisi kembali dilanjutkan. Mereka hanya meraih 1 poin dari 3 pertandingan yang berlangsung setelah restart Premier League. Di lain pihak, Tottenham Hotspur justru tampil lebih bagus setelah restart.

Hanya bermain imbang dengan Manchester United di pertandingan perdana, anak asuh Jose Mourinho, berhasil mengamankan poin penuh saat menghadapi West Ham di pertandingan terakhir.

“Kami sudah memainkan 2 pertandingan [setelah . . . . . . restart]. Kami berpeluang besar untuk menang melawan Manchester United, yang berakhir imbang. Kemudian, kami akhirnya meraih kemenangan saat melawan West Ham,” kata winger Tottenham Hotspur, Serge Aurier.

Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Tottenham

Berdasarkan data statistik dari Whoscored, Tottenham Hotspur diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan. Secara rata-rata, Harry Kane dan rekan-rekan membuat 52 persen penguasaan bola di setiap pertandingan pada musim ini, sementara Sheffield United hanya mencatatkan 45 persen.
Dalam hal penyerangan, The Lillywhites juga lebih unggul. Mereka membuat 12 upaya mencetak gol perpertandingan, sementara The Blades membuat 10 upaya mencetak gol di setiap pertandingan.

Lini pertahanan yang menjadi andalan tuan rumah juga mulai bisa ditembus oleh lawan-lawannya. Dalam 3 pertandingan setelah restart Premier League, Sheffield United sudah kebobolan 6 gol.

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Tottenham

Sheffield United (3-5-2): Dean Henderson; Chris Basham, John Egan, Jack Robinson; George Baldock, Sander Berge, John Fleck, Enda Stevens; David McGoldrick, Lys Mousset.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks; Steven Bergwijn, Giovani Lo Celso, Son Heung-Min; Harry Kane.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...