Home > Berita Bola > Prediksi PSG vs Saint Etienne, France Cup 25 Juli 2020

Prediksi PSG vs Saint Etienne, France Cup 25 Juli 2020

PSG yang berambisi untuk semakin menancapkan dominasinya di sepak bola Prancis akan menjadikan pertandingan ini sebagai pertandingan wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan membuat Raihan trofi Coupe de France mereka tertahan di angka 12. Berhasil keluar sebagai kampiun Ligue 1 usai kompetisi itu dihentikan akibat pandemi Covid-19, PSG menatap ajang ini sebagai ajang pembuktian kalau mereka memang layak dinobatkan sebagai juara Ligue 1 2019/20.

Bertanding di tempat netral, PSG diprediksi akan tampil all-out. Neymar cs kemungkinan besar tidak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Di sisi lain, St. Etienne diprediksi juga akan tampil ngotot dan membuat kejutan untuk menambah Raihan trofi Coupe de France mereka yang saat ini berada di angka 6 trofi.

Kemenangan dalam pertandingan final Coupe de France ini akan membuat St Etienne akan bertanding di Liga Europa meskipun mereka hanya busa mengakhiri musim 2019/20 ini di posisi ke-17. Hanya terpaut 7 poin dari Amiens yang harus terdegradasi ke Ligue 2 (kasta kedua Liga Prancis).

Pertandingan Coupe de France yang mempertemukan PSG vs St. Etienne diprediksi akan berlangsung seru. Thomas Tuchel harus meraih kemenangan untuk membuktikan kalau PSG memang layak dinobatkan sebagai juara Ligue 1 musim ini.

Players to Watch:

Kylian Mbappe (PSG)

Dengan catatan 30 gol serta 17 umpan yang berhasil Mbappe cetak dalam 33 pertandingannya bersama PSG di semua kompetisi, ketajaman dirinya akan sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Tuchel dalam pertandingan Sabtu mendatang.

Denis Bouanga (St. Etienne)

Dengan catatan 12 gol serta 5 umpan yang berhasil Bouanga cetak dalam 35 pertandingannya bersama St. Etienne di semua kompetisi, ketajaman dirinya akan sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Claude Puel dalam pertandingan Sabtu mendatang.

Perkiraan Formasi PSG vs St. Etienne:

PSG (4-4-2): Navas; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Bernat; Di Maria Gueye, Paredes, Neymar; Mbappe, Icardi.

St. Etienne (4-1-2-3): Moulin; Debuchy, Saliba, Fofana, Kolodziejczak; M’Villa; Aholou, Camara; Boudebouz, Diony, Bouanga.

5 pertandingan Terakhir PSG:

PSG 4-0 Celtic

PSG  7-0 Waasland-Beveren

Le Havre 0-9 PSG

PSG 2-0 Dortmund

Lyon 1-5 PSG

5 Pertandingan Terakhir St. Etienne:

St. Etienne 0-1 Anderlecht

St. Etienne 1-2 Anderlecht

St. Etienne 4-0 Charleroi

St. Etienne 4-1 Nice

St. Etienne 4-1 Rumily

Prediksi:

PSG: 65%

Imbang: 20%

St. Etienne: 15%

x

Check Also

Unggahan di Insta Story Bikin Heboh, Pacar Joao Felix Berikan Klarifikasi

Margarida Corceiro, pacar pemain Atletico Madrid, Joao Felix, sempat membuat gempar dunia maya karena mengunggah ...