Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur, EPL 10 Juli 2020

by -19 Views

Setelah sukses kembali mengemas kemenangan di pekan sebelumnya, di pekan ke-34 Tottenham Hotspur harus berkunjung ke markas Bournemouth, Stadion Vitality, Jumat (10/07/20). Walau berstatus sebagai tim tamu, catatan kemenangan dan kualitas pemain Tottenham Hotspur jelas masih membuat mereka berada sebagai tim yang akan lebih diunggulkan di pertandingan nanti.

Apa lagi secara peringkat, kedua klub juga terpaut jauh. Tottenham Hotspur di urutan ke-8. Sementara Bournemouth ada di peringkat kedua dari bawah. Buat Bournemouth, melawan Tottenham Hotspur juga semakin berat, disaat kondisi mereka sedang begitu terpuruk. Ditinggal enam pemainnya karena cedera, klub asuhan Eddie Howe itu pun selalu menelan kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya pasca jeda kompetisi cukup lama.

Biasanya memang klub seperti Bournemouth, yang sedang sangat butuh kemenangan untuk keluar dari zona degradasi cukup sering bisa menghadirkan kejutan di Liga Inggris. Tapi catatan buruk mereka, selama ini, membuat rasanya kejutan itu berat akan bisa terjadi nanti. Apa lagi bicara motivasi memperbaiki peringkat, kubu Tottenham Hotspur justru yang kemungkinan akan lebih menggila karena hal itu.

Karena dengan berada di peringkat delapan mengoleksi 48 poin, Tottenham Hotspur masih memiliki peluang untuk memperebutkan tiket menunju kompetisi Eropa musim depan. Maka dari itu, diprediksi Tottenham Hotspur akan bisa dengan mudah mengalahkan Bournemouth pada pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2019/20 nanti.

Head to Head Bournemouth vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 3 – 2 AFC Bournemouth (30/11/19)

AFC Bournemouth 1 – 0 Tottenham Hotspur (04/05/19)

Tottenham Hotspur 5 – 0 AFC Bournemouth (26/12/18)

AFC Bournemouth 1 – 4 Tottenham Hotspur (11/03/18)

Tottenham Hotspur 1 – 0 AFC Bournemouth 914/10/17)

5 Petandingan terakhir Bournemouth

Liverpool 2 – 1 AFC Bournemouth (07/03/20)

AFC Bournemouth 0 – 2 Crystal Palace (21/06/20)

Wolverhampton Wanderers 1 – 0 AFC Bournemouth (25/06/20)

AFC Bournemouth 1 – 4 Newcastle United (02/07/20)

Manchester United 5 – 2 AFC Bournemouth (04/07/20)

Prediksi Player to Watch Bournemouth vs Tottenham Hotspur 

Nathan Ake (Bournemouth)

Dengan posisi tidak lebih diunggulkan dan kemungkinan akan lebih sering diserang, harapan Bournemouth di pertandingan nanti ada pada pemain belakang mereka, salah satunya Nathan Ake. Dengan kemampuan individu dan pengalamannya, Nathan Ake sebenarnya cukup bisa diandalkan untuk menjadi lawan seimbang dari penyerang Tottenham Hostpur.

Apa lagi dengan kemungkinan yang besar Bournemouth terdegradasi, Nathan Ake tentu punya tujuan untuk menunjukan kualitas terbaiknya, demi bisa meyakinkan klub lain merekrutnya. Kalau tujuan itu memang ada pada diri Nathan Ake. Bukan mustahil dirinya akan bermain spartan di laga nanti, yang akhirnya berimbas baik juga buat permainan Bournemouth secara keseluruhan.

Harry Kane (Tottenham Hostpur)

Sebagai pencetak gol terbanyak Tottenham Hostpur sampai sekarang, Harry Kane masih akan menjadi pemain yang harus diwaspadai Bournemouth di pertandingan nanti. Dengan naluri yang sudah membuahkan 13 gol, peluang besar ada pada Kane saat melawan Bournmeouth nanti. Selain pertahanan lawan yang memang sedang rapuh saat ini.

Kegagalan mencetak gol ke gawang Bournemouth dipertemuan pertama lalu, bisa menjadi motivasi Harry Kane nanti. Untuk membuktikan kualitasnya yang pernah membobol tujuh kali gawang sang calon lawannya itu sepanjang sejarah Liga Inggris.

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Tottenham Hotspur 

Bournemouth (4-4-1-1): Ramsdale; Smith, Ake, Kelly, Rico; Brooks, Lerma, Billing, Stanislas; King; C.Wilson.

Tottenham Hotspur (4-3-3): Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies; Sissoko, Winks, Celso; Moura, Kane, Heung-min.

Prediksi:

Bournemouth: 40%

Imbang: 10%

Tottenham Hotspur: 50%