Home > Berita Bola > Popularitas Michaela Ireland, WAGs Leeds United Yang Mempesona

Popularitas Michaela Ireland, WAGs Leeds United Yang Mempesona

Liga Inggris akan segera kedatangan para WAGs Leeds United yang baru saja meraih tiket promosi. Michaela Ireland adalah satu di antara sekian banyak WAGs cantik yang dimiliki Leeds United.

Leeds United meraih tiket promosi ke Liga Inggris setelah 16 tahun menghuni kompetisi kasta kedua. Kepastian untuk promosi ke Liga Inggris didapatkan oleh Leeds United usai rivalnya di divisi Championship, West Bromwich Albion kalah 1-2 di kandang Huddersfield Town Sabtu (18/07/20) dinihari WIB.

Keberhasilan itu semakin terasa manis setelah dalam pertandingan pekan terakhir, tim berjuluk The Peacocks itu pesta gol 4-0 saat berhadapan dengan Charlton pada hari ini, Kamis (23/07/20).

Untuk meluapkan kegembiraan, para pemain Leeds United mengadakan pesta di rooftop. Mereka mengajak serta para WAGs untuk ikut pesta bersama. Pesona kecantikan istri Patrick Bamford, Michaela Ireland turut bersinar dalam pesta itu.

Michaela Ireland adalah seorang model cantik yang cukup populer. Berkat popularitasnya, Ireland berhasil meraup 10,3 juta followers di media sosial Instagram. Sekarang WAGs Leeds United itu akan . . . Gabung . . . mengiring perjuangan Patrick Bamford di Liga Inggris.

Berikut pesona kecantikan Michaela Ireland, istri Patrick Bamford.

Dampingi Bamford raih gelar juara


Punya paras menawan


Jadi model gaun pengantin


Selalu mesra dengan Patrick Bamford

Siap meriahkan Liga Inggris musim depan

x

Check Also

thomas tuchel2

Thomas Tuchel Tidak Setuju Piala Dunia 2 Tahun Sekali Karena Kasihan Para Pemainnya

London – Piala Dunia direncanakan akan digelar dua tahun sekali. Hal tersebut mendapatkan komentar dari ...