Home > Berita Transfer Pemain > Pogba Isyaratkan Bertahan Usai MU Dipastikan Lolos Liga Champions

Pogba Isyaratkan Bertahan Usai MU Dipastikan Lolos Liga Champions

Manchester – Paul Pogba menyampaikan isyarat bahwa masa depannya masih bertahan di Manchester United, dengan sang pemenang Piala Dunia 2018 berharap bisa tampil lagi di Liga Champions memperkuat Setan Merah.

Selama kampanye musim 2019/20, terlihat Setan Merah akan kesulitan lolos ke Liga Champions. Inkonsistensi yang dialami tim arahan Ole Gunnar Solskjaer pun berdampak pada spekulasi masa depan Pogba, yang beberapa kali dilaporkan bakal hengkang.

Gelandang Prancis juga pernah menyampaikan mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru, selain juga ada cedera yang mengganggu.

Namun, keberuntungan kini berpihak pada United sejak kehadiran Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari lalu, yang memberikan angin segar dan mencuatkan kebangkitan klub.

Pogba kini menjadi tandem gelandang asal Portugal tersebut, dan sejak Liga Primer kembali dimulai seusai cuti pandemi COVID-19 pada pertengahan Juni lalu, United akhirnya berhasil finis di posisi empat besar klasemen akhir.

Mantan punggawa Juventus itu kini nampaknya tidak akan keberatan untuk bertahan, seperti yang ditunjukkannya dalam unggahan terbarunya di media sosial, seusai mengantar United menang 2-0 atas Leicester City dalam pekan terakhir Liga Primer, Minggu (26/7) kemarin: “Ayoooooo Liga Champions kawan.”

Solskjaer selalu yakin bahwa Pogba tidak akan menuju pintu keluar klub, dengan kembalinya sang pemain ke bentuk dan kondisi . . . . . . kebugaran terbaik menjawab kepercayaannya.

Masih ada harapan Pogba bisa kembali bersinar dan legenda United, Roy Keane mengatakan kepada Sky Sports saat menyampaikan penilaiannya terhadap sang pemain: “Saya pikir ia baik-baik saja. Saya tidak akan terbawa oleh apa yang dilakukan oleh Pogba selama dua bulan terakhir.”

“Kami sudah mengatakan sebelumnya, ia adalah pemain yang berbakat tapi butuh lebih dari sekadar itu. Kuat, tinggi, ia punya tujuan dalam dirinya, punya kualitas umpan.”

“Saya suka menyaksikan Pogba ketika ia berada di puncak permainannya, namun lalu kita melihat ada beberapa momen di mana ia menurun, insiden penalti [melawan West Ham United] menyimpulkan itu.”

“Faktanya adalah beberapa orang membelanya setelah pertandingan namun kenyataannya ia muncul dan meminta maaf.”

“Pogba memiliki kualitas, namun tidak tidak cukup menunjukkannya setiap pekan demi pekan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Mau Digantung Terus, Erling Haaland Diminta Pihak Klub Untuk Segera Putuskan Masa Depannya

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi pembicaraan terkait dengan masa depannya, kini dikabarkan pihak ...