Home > Berita Liga Italia > Napoli > Petinggi Napoli Tegaskan Belum Ada Tawaran Untuk Kalidou Koulibaly

Petinggi Napoli Tegaskan Belum Ada Tawaran Untuk Kalidou Koulibaly

Naples – Direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli menuturkan bahwa belum ada tawaran untuk bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly, yang sosoknya terus dalam sorotan spekulasi pada musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu telah lama dihubungkan dengan transfer ke klub top Eropa, seperti Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Barcelona, yang semuanya disebut menginginkan jasanya.

Laporan terbaru menyebut City menjadi yang terdepan untuk memboyongnya, dengan bek asal Senegal itu disebut berminat untuk berada di bawah besutan Pep Guardiola di Liga Primer Inggris.

Koulibaly, yang masih memiliki kontrak selama tiga tahun di Napoli, pada pekan ini mengaku terbuka untuk menghabiskan kariernya di San Paolo, namun tak tergesa-gesa untuk memberi komitmen apa pun.

Walau kepindahan ke tim lain terbuka lebar, Giuntoli menegaskan bahwa klubnya belum menggelar pembicaraan dengan calon pembeli.

“Untuk sekarang ini, kami belum menerima tawaran apa pun [termasuk dari City],” kata sang direktur kepada DAZN.

“Koulibaly memang memiliki banyak tawaran penting di masa lalu, namun kami tidak tergesa-gesa untuk membuat keputusan.

“Kami menimbang pemain kami adalah aset penting dan kami akan membahas situasi ini dengan mereka.”

Sementara itu, klub Serie A tersebut semakin dekat untuk merekrut penyerang 21 tahun . . . . . . Victor Osimhen dari Lille di bursa transfer.

Namun Giuntoli menyebut masih ada banyak hal yang perlu diselesaikan.

“Kami harus mencapai kesepakatan dengan agen baru. Kami tertarik dan kita lihat nanti, namun negosiasinya tidak semaju yang dipikirkan semua orang,” tegasnya.

Terpisah, Koulibaly mengungkap bahwa ia telah berbicara tentang Napoli sebagai klub dan kota kepada Osimhen, dan ia meyakinkan dia untuk bergabung.

“Saya berbicara dengannya namun dia sudah tahu segalanya, dia hanya bertanya pada saya soal konfirmasi itu,” katanya kepada Sky Sport.

“Saya bilang padanya bahwa di sini terasa luar biasa. Ketika saya datang ke sini, saya sedikit takut, namun setelah dua pekan saya sudah merasa nyaman dan saya merasa seperti di rumah, dia juga akan memiliki rasa tersebut.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...