Home > Berita Liga Italia > Juventus > Petinggi Juventus Konfirmasi Proses Perpanjangan Kontrak Dybala Berjalan Mulus

Petinggi Juventus Konfirmasi Proses Perpanjangan Kontrak Dybala Berjalan Mulus

Turin – Juventus memasuki tahap lanjutan dalam negosiasi kontrak Paulo Dybala. Hal tersebut disampaikan oleh direktur sepakbola Fabio Paratici.

Penyerang berusia 26 tahun itu menyisakan kontrak hingga Juni 2022 dan ia telah dihubungkan dengan perpanjangan kontrak di Turin usai menikmati musim yang mengesankan.

Paratici menyampaikan bahwa pembicaraan dengan Dybala berjalan mulus dan kini sang bintang diyakini akan bertahan di Juve.

“Kami sering berbicara dengan pihaknya [Dybala] dan kami mengalami kemajuan, terlepas dari semua kesulitan yang berkaitan dengan komunikasi dan pergerakan karena ada pertandingan yang dimainkan tiap tiga hari sekali,” kata Paratici kepada Sky Sport.

“Bahkan di periode ini, kami sering berkomunikasi dan tengah dalam tahap lanjutan.”

Juve telah menyegel gelar Serie A kesembilannya secara beruntun pada Senin (27/7) dini hari WIB . . . . . . tadi, usai menang 2-0 atas Sampdoria.

Paratici juga menyanjung juru racik Maurizio Sarri, yang mengantar Si Nyonya Tua menjadi juara di musim pertamanya menjabat.

“Sarri telah membuat lonjakan besar dalam kariernya dan dia berada di tempat yang pantas,” lanjut Paratici. “Dia tentunya merupakan salah satu protagonis dari musim kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...