Home > Berita Liga Indonesia > Persib Janjikan Tetap Atraktif Meski Stadion Tanpa Penonton

Persib Janjikan Tetap Atraktif Meski Stadion Tanpa Penonton

Bandung – Liga 1 2020 akan kembali digelar pada Oktober mendatang, berdasar surat keputusan dari PSSI yang dirilis pada akhir Juni lalu. Dalam surat tersebut, Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 akan diputar kembali, Oktober.

Tentu bakal diberlakukan penyesuaian dengan situasi saat ini, karena wabah virus corona. Salah satu hal yang akan diterapkan demi menekan penyebaran virus corona adalah pertandingan tanpa kehadiran penonton di stadion.

Hal itu juga telah diterapkan di sejumlah kompetisi Eropa yang sudah digelar, seperti Jerman, Italia, hingga Inggris. Prosedur kesehatan yang ketat menjadi prioritas utama, jika liga mau dijalankan dalam situasi pandemi.

“Atmosfernya pasti berbeda karena Bobotoh [suporter Persib] adalah pemain ke-12 Persib. Tapi, sebagai pemain, tidak adanya dukungan tidak boleh menjadikan semangat turun,” ungkap Zola, dikutip situs resmi Persib.

Menurut kakak kandung Beckham Putra itu, para pemain akan menunjukkan yang sama demi menghibur suporter. “Justru harus tetap kerja keras buat mereka yang tidak bisa hadir ke stadion,” bebernya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Regulasi Pemain U-20 di Liga 1 Hanya Sebatas Masuk Susunan Pemain, Tak Wajib Main

Jakarta – Harapan para pemain muda untuk tampil sejak menit dalam lanjutan Liga 1 2020 ...