Home > Berita Liga Indonesia > Persib Berharap Idul Adha Menjadi Berkah di Masa Sulit

Persib Berharap Idul Adha Menjadi Berkah di Masa Sulit

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar, menyampaikan harapannya bertepatan dengan Hari Raya Iduladha 1441 H, 31 Juli.

Pria yang juga duduk di kursi manajer Persib Bandung itu menjalankan rutinitas kurban, kali ini di kediamannya, berupa sapi. Umuh mengaku senang dan antusias melewati perayaan kurban tahun ini.

“Tahun ini alhamdulilah masih diberikan berkah oleh Allah SWT bisa berbagi dengan semua,” ungkap Umuh pada acara pemotongan kurban, seperti dikutip laman resmi Persib.

Sosok berusia 72 tahun itu mengharapkan berkah yang melimpah di masa serba sulit seperti sekarang ini. Doa ia panjatkan agar wabah virus corona ini bisa cepat berlalu dan semua kembali berjalan normal.

“Kita semua tahu kondisi seperti sekarang ini. Kita doakan semoga kondisi bisa kembali normal seperti semula. Semoga kurban sekarang menjadi keberkahan bagi semuanya,” tukasnya.

Sementara itu, punggawa Persib, Beni Oktovianto, untuk kali pertama merayakan hari . . . . . . raya Iduladha di Bandung. Sosok asal Bontang itu mengaku tetap bersyukur meski merayakan Iduladha jauh dari keluarga.

Tahun ini menjadi pengalaman pertama untuk mantan punggawa Persiba Balikpapan merayakan Idul Adha di Bandung, karena ia memang baru merapat musim ini. Baginya, perasaan bahagia tetap terasa.

“Ini adalah momen Iduladha pertama saya di Bandung. Yang membedakan cuma tempat saja. Saya mensyukuri ini dan senang bisa merayakannya di sini bersama rekan-rekan,” ungkap Beni. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...