Home > Berita Bola > Persebaya Berharap Segera Mendapat Kejelasan Soal Persiapan Kelanjutan Liga 1

Persebaya Berharap Segera Mendapat Kejelasan Soal Persiapan Kelanjutan Liga 1

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) berencana mengadakan manager meeting lanjutan untuk membahas persiapan Shopee Liga 1 2020. Pertemuan itu diagendakan setelah hari raya Idul Adha. Menurut rencana, manager meeting tidak akan dilakukan secara daring seperti sebelumnya.

Tapi, operator kompetisi akan bertemu langsung dengan manajer 18 klub peserta. Pada pertemuan ini, Persebaya menaruh harapan besar kepada operator kompetisi. Manajemen berharap apa yang menjadi pertanyaan klub, terutama Persebaya benar-benar terjawab.

“Kalau kemarin rapat virtual masih belanja persoalan, mudah-mudahan pertemuan berikutnya sudah clear,” kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

“Kalau tidak ada putusan, molor lagi, membebani kompetisi, membebani klub,” kata pria asal Gresik, Jawa Timur itu.

Dikatakan Ram, sejauh ini Persebaya memang tidak mengambil langkah apapun baik renegosiasi kontrak sampai persiapan tim. Pihaknha masih menunggu . . . . . . keputusan dari operator liga.

“Kami sekarang posisinya masih menunggu dari LIB, jadi kami ini memang belum bisa bergerak karena memang saya kira hampir semua tim sama kan, kecuali Tira Kabo,” jelas Ram.

“Hampir semua tim saat mau melakukan aktivitas latihan, pasti akan merujuk pada satgas setempat seperti apa, karena itu protokol kesehatan menjadi penting,” katanya.

x

Check Also

Begini Starting XI RANS Cilegon FC Bila Mesut Ozil Jadi Diboyong

Jakarta – Publik sepakbola Tanah Air dikejutkan dengan kabar akan bergabungnya mantan bintang Arsenal, Mesut ...