Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Penyerang AC Milan Muak Dengan Sikap Pemain Juventus di Atas Lapangan

Penyerang AC Milan Muak Dengan Sikap Pemain Juventus di Atas Lapangan

Milan – Pemain depan AC Milan, Ante Rebic melontarkan kecaman terkait sikap para pemain Juventus di atas lapangan. Dan pemain yang dimaksud adalah Gonzalo Higuain.

Belum lama ini, Rebic berhasil mengantar Milan bangkit dari ketertinggalan untuk menumbangkan Juventus dengan skor 4-2 pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di San Siro. Ia mengemas satu assist dan satu gol.

“Ada dua Rebic,” ucap pemain asal Kroasia itu kepada Sportweek, Sabtu (18/7).

“Secara pribadi saya sangat pendiam, sedikit menarik diri karena saya tidak suka orang-orang membicarakan saya.”

“Di lapangan ada Ante [Rebic] lain, yang mematahkan bola semua orang. Pada satu titik saat menang melawan Juventus, saya mengatakan satu hal kepada Higuain.”

“Saya bukan penggemar pemain seperti dia, yang besar dan kuat namun hobi jatuh setiap tiga menit dan setiap kali disentuh pemain lawan. Hal yang sama berlaku kepada [Federico] Bernardeschi.”

“[Zlatan] Ibrahmovic mengalami hal serupa melawan . . . . . . SPAL, tetapi dia segera bangkit dan tanpa rengekan. Ya, mereka terlalu banyak menangis.”

“Saya mengatakannya kepada Higuain dan [Wojciech] Szczesny bilang kepada saya:”Anda [sedang] kalah 2-0, jangan tengil!”

“Saya tidak menjawabnya. Biasanya saya akan menjawab, karena hal lain yang saya tidak suka adalah orang-orang meremehkan saya.”

“Namun kali ini, saya tidak membuka mulut. Saya membalas Szczesny dengan cara yang berbeda. Saya kuat secara mental, siapapun yang menyerang saya, saya akan tersentak,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Duduki Puncak Klasemen Serie A, AC Milan Bidik Kemenangan Atas Liverpool

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...