Home > Sportainment > Pensiun Dari Dunia Tenis, Maria Sharapova Kini Belajar Tinju

Pensiun Dari Dunia Tenis, Maria Sharapova Kini Belajar Tinju

Walaupun sudah pensiun dari dunia tenis, Maria Sharapova ternyata tidak bisa jauh dari olahraga. Belakangan ia menunjukkan kekuatan ototnya di pantai. Hal itu diketahui dari salah satu postingan Maria Sharapova yang diunggah di media sosial Twitter pribadinya. Dalam postingan itu, Sharapova kelihatan totalitas berlatih di pinggir pantai.

Ia didampingi oleh seorang instruktur saat berlatih tinju dan battle ropes. Agar sesi latihan itu berlangsung menyenangkan, Maria Sharapova melakukannya sambil mendengarkan musik.

Menariknya, musik itu malah membuat Sharapova terhanyut dan tidak tahan untuk ikut bergoyang. Olahraga yang dilakukan oleh Maria Sharapova itu adalah salah satu cara dirinya menjaga kebugaran pasca pensiun. Wanita asal Rusia itu memutuskan untuk gantung raket pada Februari 2020 lalu di usia 32 tahun.

Dirinya berstatus sebagai satu di antara . . . . . . petenis putri terbaik di dunia. Berbagai gelar bergengsi pernah diraihnya, antara lain lima gelar Grand Slam, yaitu Australia Terbuka (2008), Prancis Terbuka (2012, 2014), Wimbledon (2004), dan Amerika Terbuka (2006), serta satu WTA Tour Championships (2004). Setelah gantung raket, sekarang Maria Sharapova fokus untuk mengurus bisnis permen sambil terus berolahraga agar tetap bugar.

x

Check Also

Wanda Nara Pamer Poto Pakai Baju Renang Super Seksi Yang Harganya Selangit!

Jakarta -Wanda Nara yang merupakan salah satu WAGs seksi dan merupakan istri dari skuad PSG ...