Home > Berita Transfer Pemain > Pengamat Meyakini Chelsea Sedang Upayakan Transfer Jan Oblak

Pengamat Meyakini Chelsea Sedang Upayakan Transfer Jan Oblak

London – Chelsea diyakini telah melakukan negosiasi resmi dengan pihak Atletico Madrid soal transfer penjaga gawang Jan Oblak.

Pengamat sepakbola Nicolo Schira menuturkan juru tansfer The Blues Marina Granovskaia saat ini sedang berupaya untuk membuat kepindahan Oblak terwujud di Stamford Bridge.

Dilaporkan sebelumnya bahwa Oblak sudah tidak betah di Wanda Metropolitano karena tidak nyaman dengan sejumlah keputusan yang dibuat oleh direktur olahraga klub, Andrea Berta.

Selain itu, Oblak juga menilai dirinya butuh merasakan tantangan baru dalam kariernya dengan merumput di Liga Primer Inggris misalnya.

Jika Oblak jadi bergabung ke London, ini akan jadi pembelian ketiga atau bahkan keempat Chelsea usai mereka berhasil mendaratkan Hakim Ziyech dari Ajax, striker RB Leipzig Timo Werner dan mungkin punggawa Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Dalam tweet-nya, Schira menyatakan: “Chelsea kemungkinan besar bakal membeli kiper baru di bursa transfer musim panas ini.”

“The Blues tidak puas dengan performa Kepa [Arrizabalaga], yang bisa . . . . . . saja angkat kaki dari klub dan kembali ke kampung halamannya Spanyol,” urai sang pandit.

“Pilihan pertama Lampard tentu saja adalah Jan Oblak,” jelasnya.

Menurut pendapat Schira, negosiasi transfer Oblak dipastikan tak akan berjalan mudah. Namun dia yakin, Marina Granovskaia bisa membuka jalan kepindahan Oblak ke Stamford Bridge sebelum kick-off kompetisi musim depan.

“Negosiasi dibuka dengan agen dari kiper Atletico Madrid ini. Transfer ini memang tidak akan berjalan mudah, tapi Marina Granovskaia sedang beraksi,” pungkas sang pandit. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...