Home > Berita Liga Eropa > Pemain Sevilla Positif Covid-19, Laga Lawan AS Roma Terancam Batal

Pemain Sevilla Positif Covid-19, Laga Lawan AS Roma Terancam Batal

Madrid – Sevilla mengonfirmasi, seorang pemain dari tim utama telah dinyatakan positif virus corona, yang kemudian disampaikan bahwa sosok tersebut adalah Nemanja Gudelj, pemain asal Serbia.

Sang pemain melakoni tes pada akhir pekan kemarin bersama staf kepelatihan dan seluruh anggota di tim utama sebelum hasilnya dikembalikan pada Senin lalu.

Gudelj tidak merasakan gejala apa pun dan sedang melakoni isolasi mandiri di rumahnya. Walau demikian, pihak Sevilla memutuskan untuk menunda sesi latihan tim.

“Selamat siang semuanya, setelah mengonfirmasi hasil tes saya yang positif Covid-19, saya ingin memberitahu kepada kalian semua bahwa saya dalam kondisi yang sangat baik. Saya tidak memiliki gejala apa pun,” tutur mantan gelandang Ajax itu dalam sebuah video yang dirilis di laman Twitter resmi dia.

“Saya harap bisa segera kembali dengan rekan-rekan saya dan membantu klub mencapai target-target mereka di pengujung musim ini,” sambungnya.

“Terima kasih kepada semua atas pesan dukungan yang kalian berikan, kami masih di sini untuk berlatih dan sampai jumpa,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Lawan Leverkusen, Lukaku Justru Puji Nicolo Barella

Milan – Romelu Lukaku kembali jadi bintang kemenangan Inter Milan. Kali ini sang bomber mempersembahkan ...