Home > Berita Bola > Pemain Persija Putri Ini Pernah Cetak Gol Mirip Ronaldo

Pemain Persija Putri Ini Pernah Cetak Gol Mirip Ronaldo

Pemain sepak bola wanita yang bergabung dengan klub Persija Jakarta, Basia Putri, ternyata memiliki kemampuan mencetak gol yang mirip megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo selama ini memang dikenal dengan kemampuannya melakukan tendangan bebas.

Sehingga, ia selalu menjadi pilihan utama setiap klub yang dibelanya, untuk melakukan free kick demi mencetak gol. Karena keahlian itu, Ronaldo menjadi inspirasi bagi banyak pemain sepak bola. Bahkan, namanya juga akan langsung disebut setiap kali ada pemain bola yang bisa mencetak skor lewat tendangan bebas.

Tanpa disangka, pemain Persija Jakarta Putri yang bernama Basia Putri juga memiliki kemampuan seperti megabintang Juventus itu.
Hal ini ia buktikan melalui video unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, terlihat Putri dihadiahi tendangan bebas oleh wasit setelah dirinya dilanggar pemain lawan. Ternyata, Putri bisa menembakkan bola secara melambung dan langsung masuk ke . . . . . . gawang tanpa bisa dihentikan kiper lawan.

Hal itu ia lakukan saat sedang mewakili Universitas Pelita Harapan (UPH) untuk menjalani kompetisi futsal. Lawannya berasal dari Universitas Bandar Lampung (UBL).

Basia Putri Chaerul adalah pemain Persija Jakarta yang bertanding di Liga 1 Putri. Ia lahir pada 16 April 1998 dan memiliki posisi sebagai pemain sayap (winger). Kabarnya, Putri mulai menyukai sepak bola sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

x

Check Also

Usai Kalah Dari Borneo FC, Persija Sudah Harus Fokus Melawan Tira Persikabo

Yogyakarta – Persija Jakarta akan melawan Tira Persikabo pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 ...