Home > Berita Bola > Pemain Asal Inggris Ini Mendadak Viral Gara-gara Kencing di Lapangan

Pemain Asal Inggris Ini Mendadak Viral Gara-gara Kencing di Lapangan

Striker Coleraine FC, Eoin Bradley, melakukan aksi tidak terduga saat memperkuat klubnya melawan Ballymena United di ajang Irish Cup atau Piala Irlandia Utara.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Windsor Park itu, Coleraine FC United kalah dalam adu penalti dengan skor 1-3, Senin (27/7/20). Acara itu ditayangkan secara langsung di sebuah saluran televisi. Adu Penalti harus terjadi karena skor imbang 1-1 bertahan hingga memasuki extra time.

Eoin Bradley buang air kecil di lapangan. Sumber: Sport Bible

Saat para pemain Coleraine FC sedang berkumpul di lapangan untuk menyusun strategi, Eoin Bradley malah mengecoh konsentrasi teman-temannya dengan buang air kecil di lapangan.

Ia kelihatan seperti hendak merangkak saat melakukan aksi aneh itu. Padahal pertandingan Coleraine FC vs Ballymena United ditayangkan secara . . . . . . langsung di BBC 2 Irlandia Utara.

Sontak komentator yang melihat aksi aneh Eoin Bradley langsung meminta maaf kepada penonton. Legenda timnas Inggris, Gary Lineker, juga pernah melakukan aksi serupa saat tampil di Piala Dunia 1990. Saat itu, Lineker beralasan dia tidak punya waktu untuk pergi ke toilet sehingga ia terpaksa buang air kecil di lapangan hijau.

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...