Home > Berita Bola > Pelatih Inter Merengek Minta Dibelikan Gelandang Chelsea Ini

Pelatih Inter Merengek Minta Dibelikan Gelandang Chelsea Ini

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilaporkan sudah meminta timnya untuk membeli N’Golo Kante dari Chelsea. N’golo Kante merupakan salah satu pemain box-to-box favorit Antonio Conte saat masih menukangi Chelsea. Tapi, pelatih asal Italia itu memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Inter Milan pada 2019.

Dilansir dari Goal International, Minggu (12/7/2020), Conte dikabarkan ingin reuni dengan Kante di Giusep e Meazza. Maka dari itu, ia sudah meminta Inter agar membeli pemain timnas Prancis itu pada bursa transfer musim panas 2020. I Nerazzurri harus merogoh kocek cukup dalam apabila ingin membawa Kante.

Menurut catatan Transfermarkt, pemenang Piala Dunia 2018 itu mempunyai harga pasar 80 juta euro atau senilai Rp 1,3 triliun. Inter tidak sendiri dalam memburu tanda tangan Kante. Dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain, disebut-sebut juga tertarik untuk membawa sang pemain.
Selain Kante, Inter dilaporkan juga memburu satu pemain The Blues lainnya, Emerson Palmieri.

Saat ini, Kante sedang mengalami cedera hamstring ketika membantu Chelsea menang 3-0 atas Watford. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sudah memberikan pernyataan bahwa Kante harus menepi selama beberapa pekan.

x

Check Also

Hansi Flick Tak Terkejut Jika Thiago Alcantara Memutuskan Ke Liga Primer Inggris

Munchen – Juru racik Bayern Munich, Hansi Flick, membukakan pintu keluar kepada gelandang timnya, Thiago ...